Daftar Nilai Siswa K13 SD Revisi Baru - Maya Blog

Daftar Nilai Siswa K13 SD Revisi Baru


Contoh Verkeersopstopping Daftar Nilai K13 / Kurikulum 2013 Pelajar Sekolah Basic (SD/MI) Revisi Terbaru admin berbagi guna menolong pendidik ketika menyiapkan kelengkapan Administrasi Pendidik terutama pada menunjang bagi mencatat sekaligus mengisi hasil nilai yang diperoleh peserta didik dalam rentang waktu mengikuti proses pembelajaran termasuk ketika proses penilaian dilaksanakan disekolah.


Apabila mengingat sebentar lagi pelaksanaan penilaian tengah semester (PTS) atau (UTS) akan segera diselenggarakan tentu nya selaku pendidik profesional diperlukan bagi mampu menyiapkan beberapa kelengkapan seperti Administrasi Ujian dan salah satunya menyiapkan pun berupa Format Daftar Nilai Pelajar.


Oleh karena begitulah admin harap adanya bagian dari format Penilaian K13 SD dapat menolong kewajiban Bapak Ibu Pendidik terlebih dapat memenuhi setiap kebutuhannya mengenai ketika membangun Sebuah Daftar Nilai Kurikulum 2013. dengan menggunakan verkeersopstopping dengan Microsoft Office Word secara gampang, dan pastinya dapat di oprasikan / dijalankan sesuai gegevens hasil proses penilaian.


File Pendidikan

Mengingat di Dokumen Daftar Nilai Pelajar yang admin berbagi inipun pastinya dapat digunakan pun oleh tingkat satuan pendidikan atau lebih tepatnya Pendidik di tahapan SMP, SMA dan SMK. Karena telah mengandung beberapa rincian bagi penginputan nilai seusai dengan suatu bahan utama kompetensi mendasar di mata pembelajaran, serta proses nilai dari prosedur program kurikulum 2013.


Dengan seperti itu hanya tinggal menyesuaikan menurut tiap-tiap mata pembelajaran yang pendidik ampu. Membahas lebih jelas dari Daftar Nilai SD tentu nya berisikan Penguaraian analisa nilai dengan mapel yang terintegritas di pembelajaran tematik serta menurut suatu Tema utama & Subtema Utama. sehingga menilai hasil belajar dapat terperinci secara mendetail.


Berikut Contoh Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 SD/MI akan kami berbagi secara komplit yakni bagi segala tingkat kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Karenanya dari itu silahkan miliki dokumen tersebut sesuai keperluan rekan pendidik atau Pendidik pemegang Kelas. Selengkapnya silahkan miliki lewat tautan dibawah.


Dokumen Daftar Nilai SD MI Kurikulum 2013 Excel
Kelas 1.xls
Kelas 2.xls
Kelas 3.xls
Kelas 4.xls
Kelas 5.xls
Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel di sekolah.


Demikian admin akhiri update terbaru postingan kalium ini, apabila bersedia silahkan supaya bagi membagikannya kembali bagus itu lewat forum maupun Group di media sosial kepada rekan Pendidik lainnya yang sedang memerlukan. Sebelumnya saya mau mengucapkan Terimakasih banyak atas partisipasi sahabat semoga dapat menjadi berkah dan bermanfaat.




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top