Download Software / Aplikasi Administrasi Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 - Maya Blog

Download Software / Aplikasi Administrasi Guru Tahun Pelajaran 2018/2019

Download Software / Aplikasi Administrasi Guru Tahun Pelajaran 2018/2019











File Pendidikan
Program Administrasi Pendidik Tahun Ajaran 2018/2019

Selamat berjumpa bagi seluruh sobat di manapun berada. Bagaimana kabarnya? Semoga berada pada lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan tak kuran suatu apapun, termasuk diberi medis, bagus sehat lahir mauoun batin.

 

Di kesempatan kalium ini admin akan berbagi bagi menolong seluruh pengajar terkait dengan Program terbaru bagi Tahun Pembelajaran 2018/2019, yakni Program Administrasi. Tujuannya bagi menolong agar lebih memudahlan pada pengerjaannya.

 

Seorang pengajar pasti memerlukan administrasi yang mesti dan lumayan memadai, karena dengan administrasi yang komplit akan lebih tertib pada bekerja.

 

Untuk pengajar, administtasi pengajar memang snagat urgen. Jadi, keberadaan administrasi mendidik adalah sebuah kewajiban yang mesti dimiliki pengajar. Untuk pengajar kelengkapan administrasi mendidik tersebut adalah senjata guna menjalankan fungsi dan kewajibannya. Administrasi sendiri berarti usaha dan kegiatan yang meliputi penetapan tujuan serta penetapan cara-cara penyelenggaraan pembina organisasi. Jadi pada salon ini administrasi mendidik yakni seperangkat kelengkapan yang telah ditetapkan guna mendidik.


Administrasi mendidik atau ada yang menyebut bahan pembelajaran adalah bagian yang urgen dari sebuah proses pembelajaran.


Kegunaan administrasi pengajar diantaranya yaitu :



  1. Selaku Pedoman Pembelajaran. Keberadaan administrasi mendidik adalah pedoman untuk pengajar, pada salon ini memberikan arahan untuk seorang pengajar mengenai kegiatan apa yang mesti dilakukan, termasuk kapan melakukannya kegiatan apa yang mesti dilakukan, termasuk kapan melakukannys kegiatan tersebut, bagaimana melakukannya. Administrasi mendidik tersebut telah tertera perencanaan pembelajaran yang akan dilkukan oleh pengajar, pelaksanaannya, pengevaluasi serta tindak lanjutnya.

  2. Selaku Standar Minimal Performa Pendidik. Mendidik adalah kegiatan yang terencana dan terstruktur secara sistematis, sehingga seluruh kegiatan yang dilakukan oleh pengajar menjalankan kewajibannya pada proses belajar mendidik, mesti terstruktur dan teradministrasi secara bagus, selaku report kepada anak didik sekaligus kepada orang tua wali murid. Sehingga dengan berpedoman administrasi mendidik, karenanya seluruh kegiatan yang dilakukan oleh pengajar terdektesi. Ketika kepala sekolah atau pengawas atau bahkan pengajar itu sendiri ingin mengukur performanya, karenanya dengan melihat adminstrasi yang mereka miliki seluruh dapat dilihat. Keberadaan adminstrasi mendidik tersebut dijadikan alat bagi mengevaluasi performanya, sejauh mana administrasi yang telah mereka susun dapat terlaksana, sehingga ada peningkatan.

  3. Peningkatan Performa Pendidik. Dengan diberlakukan Undang-Undang Pendidik dan Dosen, serta diberlakukannya sertifikasi pengajar yakni kelengkapan administrasi pengajar. Sehingga dengan kelengkapan administrasi mendidik tersebut akan mampu meningkatkan performa pengajar

  4. Alat Evaluasi Performa Pendidik. Diantara alat evaluasi performa pengajar dapat dilihat dari kelengkapan administrasi mengajarnya. Pelaksanaan supervise pendidikan yang pertama-tama yakni melihat kelengkapan administrasi mengajarnya. Sehingga dengan kelengkapannya adminstrasi pengajar dapat terlihat performa yang mereka lakukan. Bagaimana mungkin pengajar dapat menjalankan performanya dengan bagus kalau dia sendiri tak punya gegevens mengenai apa yang akan mereka rencanakan, apa yang akan mereka lakukan serta apa yang telah mereka kerjakan. Jadi dengan keberadaan administrasi mendidik akan meningkat pula performa pengajar tersebut.


Pada program administrasi ini terdapat 27 Format yang semuanya amat bermanfaat. Apa saja isi dari ke 27 adminitrasi tersebut?

Inilah selengkapnya :


1. Daftar Kelas




2. Analitik Hari Belajar Tepat sasaran




3. Analitik Jam Belajar Tepat sasaran




4….




5…..




27. Grafik



Selengkapnya mari lihat berikut ini.










File Pendidikan
Unduh Sistem / Program Administrasi Pendidik Tahun Pembelajaran 2018/2019

Silahkan unduh di tautan di bawah ini !


Lihat pun :





SISTEM PENDAFTARAN, SELEKSI DAN NOMOR INDUK PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK)


Download Aplikasi SKP Format Excel Versi Baru.xlsx 


Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga dapat terbantu dengan adanya apliaksi pengajar ini. Jangan lupa silahkan berikan masukan di kolom yang terdapat.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top