Soal Ulangan Penilaian Tengah Semester 1 Bahasa Inggris Kelas 5 - Maya Blog

Soal Ulangan Penilaian Tengah Semester 1 Bahasa Inggris Kelas 5










File Pendidikan
Unduh latihan soal UTS atau PTS semester ganjil buat kelas 5 SD/MI mata pembelajaran Bahasa Inggris berformat .pdf

Sesuai dengan kalender pendidikan, di awal bulan Oktober di SD/MI akan dilaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ulangan Tengah Semester (UTS). Jadwal pelaksanaan UTS semeter 1 tahapan Sekolah Basic (SD) ini ditetapkan oleh masing-masing Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.


Kurikulum 2013 (K-13) telah mengalami revisi, salah satunya Mata pembelajaran (mapel) Bahasa Inggris selaku muatan lokal di tahapan SD/MI dan sederajat buat kelas 5 di Kurikulum 2013 terpisah dari tematik. Segala mata pembelajaran diajarkan dengan pendekatan yang sama yaitu menggunakan pendekatan saintifik.


Buat mendalami bahan mata pembelajaran Bahasa Inggris kelas 5 SD/MI selaku persiapan Ulangan Tengah Semester 1 (UTS) dapat dilakukan dengan beraneka cara. Salah satunya dengan mengerjakan soal-soal latihan UTS atau PTS sesuai dengan kisi-kisi soal Bahasa Inggris yang telah ditetapkan.


Contoh Soal UTS atau PTS Bahasa Inggris Kelas 5 K-13


1. Faris : …… I know your address?
Anisa; I live at Jl. Patimura no. 11 Kediri
A. where
B. why
C. what
D. may


4. Does Dina’s hobby is dancing? Yes, ….
A. She does
B. it does
C. I do
D. he does


14. Farhan ….. playing badminton.
A. like
B. likes
C. don’t like
D. doesn’ likes


37. Rope jumping is name of …. spel.


40. Arrange the words into the good sentence!


Unduh Soal UTS / PTS Bahasa Inggris Kelas 5 Semester 1


Selengkapnya latihan soal UTS atau PTS semester ganjil buat kelas 5 SD/MI mata pembelajaran Bahasa Inggris berformat .pdf yang belum dilengkapi dengan kunci jawabannya, dapat didownload di tautan berikut ini:




Nilai Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), dan nilai UAS akan diolah menjadi nilai ahir semester atau nilai raport. Buat memperoleh hasil maksimal, dapat mempelajari atau mengerjakan soal UAS Bahasa Inggris semester 1 kelas 5 di atas.


Soal ulangan tengah semester 1 kelas 5 SD/MI ini disusun sesuai dengan kisi-kisi soal Bahasa Inggris yang telah ditetapkan. Soal UTS atau PTS kelas 5 semester 1 terdiri dari soal alternatif ganda, isian singkat, dan uraian.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top