Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS - Maya Blog

Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS

– Buku Praktik Bagus Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Pengajar. Lewat program Pintar, Tanoto Foundation mendukung peningatan kualitas pendidik basic di IIndonesia lewat pelatihan dan pendampingan kepada pendidik, kepala sekolah, dan komite sekolah.


Praktik-praktik bagus ini ialah pengalaman nyata yang dikumpulkan oleh Tim Komunikasi Tanoto Foundaon dari beraneka sumber, seper pengamatan seketika, diambil dari unggahan para pendidik, kepala sekolah, dan dosen di media sosial Facebook Forum Peningkatan Kualitas Pendidikan, dan para jurnalis peliput kegiatan Program PINTAR.


File Pendidikan

Pengalaman-pengalaman tersebut dikemas pada 5 bagian pada buku ini, yaitu 1) Pembelajaran Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS/Higher Order Thinking Skill) di SD dan MI, 2) Pembelajaran HOTS di SMP dan MTs, 3) Kepemimpinan Kepala Sekolah, Pengaturan Dengan Sekolah, dan Budaya Baca, 4) Kelompok Kerja Pengajar (KKG) dan Musyawarah Pengajar Mata Pembelajaran (MGMP), serta 5) Perkuliahan bagi Calon Pengajar di LPTK.


Tanoto Foundadation berkerja sama dengan Kemneterian Pendidikan dan Kebudayaa (Kemdikbud), Menteri Agama (Kememnag), dan Kementerian Riset, Teknologi dan Penelitian Tinggi (Kemristekdikti) memantu perkembangan kualitas managemen sekolaj, pembelajaran, dan budaya baca.


Apa saja isi dari Buku Praktik Bagus Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Pengajar 2019? bagi lebih jelasnya silahkan unduh Buku Praktik Bagus Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Pengajar di listig dibawah ini:


Buku Praktik Bagus Pembelajaran HOTs.pdf, Unduh


Demikian Buku Praktik Bagus Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Pengajar yang dapat kami sampaikan, semog bermanfaat bagi kita segala.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top