Download Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN - Maya Blog

Download Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN

Unduh Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN



Ujian Nasionan atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional bagi level SD/MI akan dilaksanakan di minggu ke-tiga bulan Mei 2017. Jadwal Ujian Nasional yang telah disampaikan via POS UN

Pengumuman kelulusan Ujian Nasional bagi level sekolah mendasar dilaksanakan sangat lambat 1 bulan setelah pelaksanaan Ujian Nasional. Jadi dapat kita bikin perkiraan bahwa pengumuman kelulusan Ujian Nasional level SD akan dilaksanakan di minggu ke-3 bulan Juni. Kemendikbud akan mengumumkan secara resmi kapan dan tanggal pastinya berapa hasil ujian nasional mesti diumumkan kepada wali murid. 










File Pendidikan
Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan UN



Pengumuman kelulusan ujian nasional dapat dilaksanakan di waktu pagi atau sore hari sesuai dengan kondisi sekolah. Pengumuman kelulusan sebaiknya mengundang orang tua atau wali pelajar. Undangan pengumuman kelulusan ujian nasional mesti diberikan sangat lambat 1 hari sebelum pelaksanaan pengumuman. Untuk kamu yang mengalami kesulitan pada membangun format Surat Undangan Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional, dapat mengunduh di verbinding di bawah ini. 





Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top