Aplikasi Penilaian K13 SMP dan Format Nilai Raport Terbaru - Maya Blog

Aplikasi Penilaian K13 SMP dan Format Nilai Raport Terbaru


Program Penilaian K13 SMP dan Program Nilai Raport Terbaru Format Excel saya berbagi bagi menolong Bapak Ibu Pendidik pada mengerjakan pengolahan serta penilaian hasil dari kegiatan ujian semester maupun ujian sekolah / Madrasah.


Mengingat dikala ini pelaksanaan kegiatan evaluasi atau ujian untuk tingkat sekolah menengah (SMP/MTs) akan di selenggarakan, tentu banyak beberapa kelengkapan yang patut kita persiapkan selain dari menyiapkan Administrasi Ujian, pastinya pendidik perlu merancang pun Format Penilaian Kurikulum 2013, tujuan nya supaya setelah proses pelaksanaan ujian di selenggarakan pendidik dapat melanjutkan dengan menghitung hasil uji kompetensi (Ujian).


Program Raport K13 serta Program Penilaian K 13 Versi 2018 2019 Tingkat SMP MTS kami sajikan diinginkan mampu memenuhi keperluan pendidik, khususnya bagi melengkapi kebutuhan administrasi pendidikan, terutama pada menunjang sekaligus mempermudah ketika menjalankan pengolahan nilai.


File Pendidikan


Selain menyiapkan dokumen tersebut kamipun disini akan membagikan pun berupa juknis atau panduan penilaian SMP Revisi Baru dan juga panduan e-raport SMP yang dapat menjadi rujukan standar pengajar pada menilai dan memonotoring hasil evaluasi, dokumen panduan nilai termuat beberapa panduan mulai dari konsep penilaian bagi sikap, pengetahuan stuwdam keterampilan, pun berisikan penguraian mengenai tata cara menetapkan KKM dan mengisi raport.


Berikut lampiran Panduan bagi penilaian salinan dari ditpsmp.kemdikbud.go.id dapat rekan-rekan pendidik dapatkan berkasnya lewat tautan selaku berikut [Buka File].


Berikutnya untuk yang membutuhkan Program Nilai & Program Raport yang dikemas dengan menggunakan format microsoft excel dapat pengajar miliki lewat via Google Drive.


Demikian informasi terupdate ini admin sajikan semoga dapat bermanfaat, ada pertanyaan seputar kebutuhan dokumen silahkan tulis di kolom komentar agar pihak kami dapat menyajikan sesuai menurut keperluan Pendidik.


jangan lupa bagi membagikan nya kembali kepada yang memerlukan supaya lebih tambah barokah bikin kita seluruh, sebelum nya admin ucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya.


Rekomendasi Terbaru:
Juknis Penulisan Ijazah 2018 2019 SD SMP SMA SMK
Contoh Instrumen Penilaian




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top