DOWNLOAD PEDOMAN PELAKSANAAN HARDIKNAS TAHUN 2019 - Maya Blog

DOWNLOAD PEDOMAN PELAKSANAAN HARDIKNAS TAHUN 2019

DOWNLOAD PEDOMAN PELAKSANAAN HARDIKNAS TAHUN 2019 Selamat datang di Blog Opstopping Pendidikan. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar. 

Di kesempatan kalium ini Blog Opstopping Pendidikan akan kembali berbagi informasi mengenai Hardiknas. Hari pendidikan nasional (Hardiknas) diperingati di tanggal 2 Mei selaku format kepedulian pemerintah kepada pendidikan di negeri indonesia ini.



Pemeringatan Hardiknas tak lumayan hanya pada rangka memperingati hari kelahiran Kihajar Dewantara selaku bapak pendidikan indonesia tetapi pun lebih merupakan momentum buat menumbuhkan rasa patriotisme di seluruh insan pendidikan indonesia.



File Pendidikan





Pada rangka mewujudkan tujuan tersebut, salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh pemerintah yakni dengan cara menetapkan pelaksanaan upacara bendera pada rangka memperingati hari pendidikan nasional. Ridderzaal ini dimaksudkan agar segala insan pendidikan mengingat kembali filosofi dari nilai perjuangan Kihajar Dewantoro pada menegakkan pondasi pendidikan di indonesia.



Berikut PEDOMAN PELAKSANAAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2019, 








untuk teman-teman yang ingin mengunduh pedoman pelaksanaan HARDIKNAS silahkan klik di verbinding di bawah ini.
PEDOMAN PELAKSANAAN HARDIKNAS TAHUN 2019


Demikian informasi yang dapat Blog Opstopping Pendidikan sharekan. Semoga bermanfaat




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top