Aplikasi EDS SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2018 - Maya Blog

Aplikasi EDS SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2018

EDS atau lebih dikenal dengan Evaluasi Diri Sekolah adalah sebuah standar pada melihat atau menganalisa program kerja (RKAS) yang telah direncanakan di tahun pembelajaran baru kemudian dilakukan pelaksanaan dan di ahir tahun pembelajaran dilakukan evaluasi sudahkah sesuai dengan yang direncanakan atau belum terealisasi.

Di tahun pembelajaran 2017/2018 ini kami share program Evaluasi Diri Sekolah (EDS) bagi tingkatan SD hingga SMA atau setara, guna memenuhi keperluan bahan evaluasi sekolah. Format EDS ini berupa excel sehingga gampang bagi digunakan. Pastinya berbeda pula dengan versi-versi sebelumnya, karena adanya penambahan berjenis-jenis fitur.

File Pendidikan





DI bawah ini yakni verbinding unduh  :







Program TErkait :






Semoga dengan adanya opstopping Mengenai APLIKASI EVALUASI DIRI SEKOLAH (EDS) UNTUK SD/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 dan jenis berkas opstopping lainnya, yang berhubungan dengan APLIKASI EVALUASI DIRI SEKOLAH (EDS) UNTUK SD/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 yang admin berkas unduh pengajar Share di atas dapat menolong dan memenuhi Seluruh Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top