Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel - Maya Blog

Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel


Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel kami berbagi bikin rekan rekan pendidik bagi dapat digunakan pada menolong menganalisis, menafsirkan serta menilai setiap hasil dari kegiatan ujian ataupun ulangan harian yang dilaksanakan di sekolah.


Kegiatan penilaian perlu dilakukan supaya pendidik dapat mengumpulkan dan mengolah setiap informasi bagi mengukur pencapaian hasil dari proses belajar peserta didik, dengan penilaian ditempuh via bermacam teknik serta instrumen.


Kurikulum 2013 di umumnya adalah sebuah Kurikulum yang dengan di kompetensi basic (KD), karena itu format penilaian K13 merujuk di suatu indikator KD yg memang menjadi bagian dari diantara minimal yang mesti diperoleh peserta didik, pada artian penilaian mesti merujuk pada di kriteria dan ukuran pencapaian kompetensi yang telah ditetapkan.


File Pendidikan


Di Program bagi Penilaian bagi Kurikulum 2013 dengan Microsoft Excel, dimana kami siapkan guna menolong meningkatkan kewajiban Bapak Ibu Pendidik pada mengolah nilai, termasuk membangun report penilaian hasil proses pembelajaran secara absah, sahih, objektif, adil, terpadu, terbuka, menyeluruh dan berkesinambungan, sistematis, serta beracun kriteria.


Berikut adapun Panduan Penilaian bagi Sekolah Mendasar / Madrasah Ibtidaiyah dapat rekan rekan Pendidik lihat, salinan lampiran dari Kemendikbud.


Mengenai di Program Penilaian K13 SD Revisi Baru yang terdapat di halaman inipun terdapat beragam kumpulan format penilaian mulai dari sikap, pengetahuan dan keterampilan.


Isian Dokumen :
Instrumen Penilaian Sikap Spiritual
Jurnal Harian
Pencapaian Kriteria Ketuntasan Ondergrens
Pencapaian Target bagi Kurikulum
Rekap Pencapaian Target Kurikulum
Rekap bagi Nilai Kompetensi Pelajar
Rekap Pencapaian KKM


Lebih komplit silahkan miliki setiap contoh formatnya sesuai kebutuhan yang telah kami satukan via tautan dibawah :


Buka Opstopping : Format Penilaian SD Kurikulum 2013


Mungkin itu saja informasi sajian terupdate yang kami posting, berharap dapat menolong tenaga pendidik memenuhi keperluan di sekolah, supaya lebih tepat pada menolong memfasilitasi keperluan silahkan tulis di komentar, supaya pihak kita lebih sigap menyiapkan keperluan dokumen sahabat.


Saling berbagi yaitu ridderzaal yang bagus bila berkenan silahkan berbagi kembali kepada yang memerlukan biar bermanfaat.


Rekomendasi Terbaru
Format Daftar Nilai K13 SD Revisi Baru Lengkap
Contoh Instrumen Penilaian
Aplikasi Penilaian K13 SMP dan Format Nilai Raport Terbaru




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top