Download Silabus K-13 Tahun Ajaran 2019/2020 Kelas 3 SD/MI Semester 1 dan 2 Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Revisi 2018 - Maya Blog

Download Silabus K-13 Tahun Ajaran 2019/2020 Kelas 3 SD/MI Semester 1 dan 2 Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Revisi 2018

Apakah perlengkapan pembelajaran yang dimiliki Bapak Ibu Pengajar telah komplit ? Jawabannya ada dihati Ibu dan Bapak segala. Pasti diantara demikianlah banyak pendidik masih ada yang sedang mencari atau bahkan belum mempunyai perlengkapan pembelajaran secara komplit, diantaranya ialah silabus. Jadi Suilabus termasuk perlengkapan pembelajaran yang mesti dimiliki secara kenyataan oleh seorang pendidik. Diantara contoh pengalaman. Ketika seorang Keapala Sekolah atau Pengawas Sekolah mengadakan pembinaan ke pada kelas atau mengadakan monev (monitoring dan evaluasi) administrasi perlengkapan pembelajaran kepada pendidik kelas / mata pembelajaran. Kepala Sekolah / Pengawas Sekolah bertanya silabusnya mana ? Seorang pendidik menjawab, ada Pak/Bu, tetapi masih di pada laptop / PC. Jawaban tersebut bukan salah, tetapi belum tepat. Yang diinginkan bahawa perlengkapan pembelajaran termasuk silabus tersebut mesti ada secara kenyataan hasil cetak atau di printout.











File Pendidikan
Silabus K13 Kelas 3 SD-MI Semester 1 dan 2 Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Revisi 2018

Bagi mengatasi seperti vishal di atas admin menyediakan perlengkapan pembelajaran berupa silabus SD/MI Kelas III Semester Ganjil dan Genap Revsisi 2018.


Untuk Bapak dan Ibu yang menjadi Pengajar atau Wali Pelajar / Peserta didik Kelas 3 Sekolah Basic / Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) dan yang belum mempunyai Silabus admin sediakan secara komplit di postingan kalium ini.


Silahkan saja klik filenya di bawah ini !

SILABUS KELAS 3 SD SEMESTER 1



NEXT :

Silabus Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI




Silabus Kurikulum 2013 Kelas 2 SD/MI





Inilah Bahan Pembelajaran bagi Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI & BP) SD/MI Kelas III (3) Semester 1 dan 2 Kuriku…



Sumber : bloggoeroe.blogspot.com. Bagaimana kabarnya ? Semoga kita semuanya diberikan semua kemudahan dari Tuhan Yang Maha Esa. Telah biasanya kita beraktivitas terkait dengan pendidikan, pastinya selaku pendidik akan selalu berfikir dan berbuat bagi kemajuan pendidikan khususnya kesuksesan kita menyampaikan bahan pembelajaran kepada peserta didik, bernbagai cara.

Demikianlah yang dapat admin berbagi. Semoga bermanfaat.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top