SILABUS IPS TERPADU K13 KELAS 9 SMP EDISI REVISI - Maya Blog

SILABUS IPS TERPADU K13 KELAS 9 SMP EDISI REVISI

Silabus menjadi mendasar untuk seorang pendidik pada merancang alat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan alat pembelajaran lainnya.

File Pendidikan


Silabus IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 ini dapat seketika di gunakan buat melengkapi alat pembelajaran sahabat di sekolah serta dapat dijadikan selaku bahan referensi.



Bahan pembelajaran merupakan dokumen atau alat yang amat urgen buat di buat oleh seorang pendidik karena dengan mempunyai alat pembelajaran karenanya pendidik akan lebih siap pada melakukan aktifitasnya di pada kelas.

Silabus IPS Terpadu yang akan saya share ini merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat pada format word dengan tujuan agar pengguna dapat menggunakannya dengan gampang dan dapat di modifikasi buat di sesuaikan dengan keperluan sekolah masing-masing.


Di postingan sebelumnya saya pun telah memposting mengenai Bahan Pembelajaran komplit dan cuma-cuma kurikulum 2013 buat level SMP dan level SMA buat segala mata pembelajaran edisi revisi terbaru. 

 



Sesuai dengan judul di postingan di atas karenanya di kesempatan kalium ini saya akan membagikan alat pembelajaran SILABUS IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013.

Buat sahabat yang membutuhkannya silahkan di unduh di Judul silabus di bawah ini :

 




Verkeersopstopping silabus yang saya share di atas saya sajikan pada verbinding google drive dengan tujuan agar gampang dan cepat buat di unduh.



Demikianlah wetsartikel mengenai silabus buat mata pembelajaran IPS Terpadu kurikulum 2013 kelas 9 SMP hasil revisi yang dapat saya share di kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat sahabat yang membutuhkannya.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top