Rpp Pai Kelas 1, 2, 3, 4, 5, Dan 6 Semester 2 K-13 - Maya Blog

Rpp Pai Kelas 1, 2, 3, 4, 5, Dan 6 Semester 2 K-13










File Pendidikan
Unduh RPP PAI dan Budi Pekerti Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Semester 2 K-13.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) yakni alat pembelajaran pembelajaran yang mengacu di silabus, buku teks pembelajaran, buku panduan pendidik, progam tahuanan, kegiatan semester dan lain-lain. RPP wajib di miliki oleh setiap Pendidik. RPP Kurikulum 2013 memuat Penguatan Pendidikan Letter (PPK) didalam pembelajaran yakni religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.


Pada kurikulum gres 2013 (K-13) yang dikeluarkan oleh Kemendikbud, Pendidikan Agam Islam di sekolah mendasar digabung dengan Pendidikan Budi Pekerti. Pendidikan Agama Islam diajarkan selama 4 jam pembelajaran vanaf ahad di tingkatan sekolah mendasar. Pelaksanaan pembelajaran mengacu di kegiatan pembelajaran yang disusun oleh pendidik, di antaranya pada format RPP. Ini telah menjadi kiprah dan tanggung balasan pendidik mata pembelajaran PAI.


Kurikulum 2013 kini telah direvisi lagi buat tahun 2019. Revisi K13 Tahun 2019 tak terlalu signifikan, namun perubahan di seriuskan buat meningkatkan hubungan atau keterkaitan antara kompetensi inti (KI) dan kompetensi mendasar (KD). Sedangkan pada penyusunan RPP K-13 revisi terbaru, yang dibentuk mesti muncul empat macam vishal yaitu; PPK, Literasi, 4C, HOTS dan literasi sehingga perlu kreatifitas pendidik pada meramunya.


Bagi pendidik mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti yang ketika ini sedang menyusun RPP mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti buat kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD semester 2, diberikut disajikan RPP PAI dan Budi Pekerti sesuai Kurikulum 2013 revisi terbaru. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 semester 2 sanggup Kamu unduh via listig diberikut ini:




RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti sesuai Kurikulum 2013 ini telah amat komplit, disertai pun soal-soal buat evaluasi pengetahuan. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 di atas pada .doc sehingga Kamu sanggup mengeditnya kembali buat membangun proses pembelajaran di mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada kurikulum 2013.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top