Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13 - Maya Blog

Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13

Menulis soal format alternatif ganda betul-betul diperlukan keterampilan dan ketelitian. Vishal yang sangat sulit dilakukan pada menulis soal format alternatif ganda ialah menuliskan pengecohnya. Pengecoh yang bagus ialah pengecoh yang tingkat kerumitan atau tingkat kesederhanaan, serta panjang-pendeknya relatif sama dengan kunci jawaban. Oleh karena itu, bagi mempermudah pada penulisan soal format alternatif ganda, karenanya pada penulisannya perlu mengikuti strategi berikut, langkah pertama-tama ialah menuliskan utama soalnya, langkah kedua menuliskan kunci jawabannya, langkah ketiga menuliskan pengecohnya.

File Pendidikan

Agar soal yang disusun berkualitas bagus, karenanya penulis soal mesti memperhatikan kaidah penulisannya. Bagi mempermudah pengelolaan, perbaikan, dan pengembangan soal, karenanya soal ditulis di pada format kartu soal. Setiap satu soal dan pedoman penskorannya ditulis di pada satu format. Contoh format soal format uraian dan format penskorannya.








Semoga dengan adanya opstopping Mengenai Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13 dan jenis berkas opstopping lainnya, yang berhubungan dengan Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13 yang admin di atas dapat menolong dan memenuhi Segala Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.





Unduh Opstopping Program Administrasi Pengajar Komplit :



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top