RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 4 Semester 2 - Maya Blog

RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 4 Semester 2











File Pendidikan
RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 4 semester 2 dan soal penilaian pengetahuan

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 (K13) hasil revisi terbaru sedikit berbeda dengan versi tahun sebelumnya. RPP yang dibuat tenaga pendidik mesti memunculkan dan memasukkan empat macam point yaitu PPK, Literasi, 4C, dan HOTS karenanya perlu kreatifitas pendidik buat meraciknya menjadi RPP yang utuh.


Untuk pendidik Mata Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti yang ketika ini sedang menyusun RPP mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) buat kelas 4 SD semester 2, berikut disajikan RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4 sesuai Kurikulum 2013 revisi terbaru.


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 4 semester 2 disusun merujuk pada bahan yang terdapat buku pelajar dan buku pendidik Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4 Kurikulum 2013. Di kelas 4 semester 2 mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti mempunyai tujuh KD yang diajarkan.


CONTOH KD DAN INDIKATOR PENCAPAIAN PAI KELAS 4


3.4 Memahami makna iman kepada malaikat-malaikat Allah merujuk pada pengamatan kepada dirinya dan alam sekitar


3.4.1 Menjelaskan makna iman kepada malaikat-malaikat Allah SWT
3.4.2 Menyebutkan malaikat-malaikat Allah SWT dan juga tugas-tugasnya


4.4 Melakukan pengamatan diri dan alam sekitar selaku implementasi makna iman kepada malaikat-malaikat Allah


4.4.1 Menunjukkan bukti iman kepada malaikat-malaikat Allah SWT
4.4.3 Menunjukkan dalil-dalil selaku bukti malaikat-malaikat Allah SWT itu ada


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti sesuai Kurikulum 2013 ini telah amat komplit. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 4 semester 2 disertai pun soal-soal buat penilaian pengetahuan. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 4 semester 2 dapat Kamu unduh lewat link berikut ini:



RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 4 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 di atas pada .doc sehingga Kamu dapat mengeditnya kembali. RPP yang di buat mengintergrasikan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top