Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Tahun Ajar 2016/2017 - Maya Blog

Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Tahun Ajar 2016/2017


RPP dan Silabus merupakan dokumen utama yang mesti dibuat oleh Pengajar selaku pedoman dan referensi pada pelaksanaan Kegiatan Belajar Mendidik. Pembuatan RPP & Silabus tentu bukan hal gampang terlebih bagi Bapak/Ibu yang tak terlalu mahir pada mengoperasikan perlengkapan komputer . Di kesempatan kali ini kami akan membagikan Program buat merancang dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan merancang RPP dan Silabus buat tahun didik  baru 2016/2017.


Program penyusun RPP & Silabus ini merupakan program pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga pada penggunaanya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri dan juga dengan bahan buat RPP Silabus yang akan dibuat. Buat lebih jelasnya silahkan diunduh saja aplikasinya di link dibawah ini.

File Pendidikan


File Pendidikan


File Pendidikan



Program pembuatan RPP & Silabus diatas dapat menolong pada pemformatan di RPP & Silabus yang dibuat. Program ini pun mendukung RPP & Silabus buat Kurikulum tahun 2013 maupun Kurikulum KTSP.Silahkan dimanfaatkan buat menolong aktifitas Bapak/Ibu pada merancang RPP & Silabus Tahun Didik 2016/2017. Demikianlah postingan kali ini, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top