Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017 sesuai Dapodik - Maya Blog

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017 sesuai Dapodik

Pendaftaran dan Penerimaan Pelajar Baru akan segera dilaksanakan seiring berakhirnya Tahun Didik 2015/2016. Banyak persiapan yang mesti dilaksanakan pada kegiatan Penerimaan Pelajar Baru ( PSB ) di Sekolah. Guna menolong Bapak/Ibu pada melaksanakan kegiatan PSB di Sekolah masing – masing, di kesempatan kali ini kami kembali membagikan Program PSB Tahun Didik 2016/2017 dengan format terbaru dan data utama yang dicatakan telah disesuaikan dengan dapodik sehingga gampang dikala data pelajar akan diinputkan kedalam program Dapodik.


Program PSB kali ini dapat digunakan di tingkatan SD/MI dan SMP/MTs. Berikut beberapa tampilan dari Program PSB TA 2016/2017 Berbasis Dapodik.






File Pendidikan



Program ini dibuat oleh Pengajar SMP 1 Kutaba yang dibagikan buat seluruh Sekolah di Indonesia buat mempermudah pada pelaksanaan Kegiatan Penerimaan Pelajar Baru Tahun Didik 2016/2017 sesuai dengan data dapodik sehingga akan mempermudah profesi Operator Sekolah pada menginputkan dan mensinkronisasi data pelajar baru kedalam Program Dapodik. 


Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top