Buku Induk Siswa Gratis Tahun Ajar 2016/2017 - Maya Blog

Buku Induk Siswa Gratis Tahun Ajar 2016/2017

Buku Induk Pelajar merupakan dokumen urgen buat menyimpan data identitas pelajar di Sekolah. Bagi seorang Pendidik tentunya merupakan sebuah keharusan buat mengetahui satu persatu murid/anak didinya, sehingga ketika seandainya ada kebutuhan akan dapat dengan gampang menghubungi murid tersebut. Buku Induk pelajar pun merupakan database sederhana buat menampung seluruh data seluruh pelajar setiap angkatannya, sehingga dengan demikian akan tertata rapi data keseluruhan pelajar termasuk data pelajar lulusan.


Di kesempatan kali ini kami akan membagikan Program Buku Induk Pelajar yang dapat Bapak/Ibu gunakan buat Tahun Didik 2016/2017. Program ini amat bermanfaat buat pengelolaan data pelajar di Sekolah. Selengkapnya dapat diunduh cuma-cuma di link dibawah ini.




Program Buku Induk diatas dapat Bapak/Ibu gunakan di segala tingkatan pendidikan bagus SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Sederajat.  Benar-benar direkomendasikan buat dimiliki oleh Pendidik maupun Operator Sekolah. Semoga dapat menolong Bapak/Ibu pada pemberkasan dan pembuatan Buku Induk Pelajar di Sekolah masing – masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top