Administrasi Guru Kelas - Maya Blog

Administrasi Guru Kelas


Berikut inilah admin akan berbagi beberapa kumpulan contoh format bagi administrasi pendidik kelas, dimana dokumen tersebut, dapat rekan pendidik gunakan selaku bahan referensi, pada merancang susunan pencatatan pendataan informasi, termasuk pelbagai macam data administrasi kelas di sekolah.


Di Format Administrasi bagi Pendidik Kelas yang kami sajikan inipun dimana mempunyai beberapa berkas pada merekap Data Pelajar SD SMP maupun SMA dengan fitur terdiri dari :
Daftar Kelas
Analitik HBE
Analitik JBE
Daftar Hadir
KIB
Daftar Inventaris Alat Pembelajaran
Buku Mutasi
Daftar Nilai
Program Evaluasi
Program Kegiatan Ekstakurikuler
Catatan Pelaksanaan Ekstrakurikuler
Denah Tempat Duduk
Catatan Kejadian Urgen Pelajar
Daftar Prestasi Pelajar
Daftar Penerimaan / Pengembalian Raport
Buku Penghubung
Daftar Catatan Peminjaman Buku Utama
Program Perbaikan dan Pengayaan
Catatan Pelaksanaan Remedial
Catatan Pelaksanaan Pengayaan
Program Bimbingan dan Konseling
Data Kesenangan Minat/ Hobi
Data Berat dan Tinggi Badan Pelajar
Daftar Buku Pelajar
Daftar Jarak Tempat Tinggal Pelajar Ke Sekolah
Grafik


Dari Dokumen Administrasi Pendidik kami kemas dengan menggunakan file dengan microsoft excel, sehingga mempermudah pendidik pada merancang data ataupun catatan report, selain itu mempermudah ketika akan menjalankan cetak dokumen menggunakan sebuah alat printer.


File Pendidikan


Contoh Administrasi Pendidik Kelas Format Microsoft Excel



Mengelola administrasi memang menjadi bagian hal yang wajib pendidik kerjakan, dengan tujuan supaya pengelolaan kepada pembelajaran dapat terkendali secara optimal.


Selain itu supaya dapat terdata dengan bagus mengenai data informasi para pelajar, mulai dari daftar kehadiran, perilaku sikap, maupun perkembangan potensi pengetahuan serta keterampilan.


Malah pada memonitoring bagi peningkatan kualitas pembelajaran, pendidik perlu mengidentifikasi karakteristik pelajar, seperti menjalankan penelitian tindakan kelas (PTK).


Berikut untuk kamu yang sedang memerlukan referensi maupun contoh file format nya silahkan dapatkan saja berkas tersebut secara free lewat Via Google Drive.


Demikian kami harap adanya bahan administrasi diatas dapat menolong kamu pada menyiapkan beberapa kumpulan format di sekolah, sekianlah postingan terbaru kali ini gampang mudahan dapat bermanfaat.



Referensi Terbaru :


Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis


Format Penilaian K13 SD Revisi 2018




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top