Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Gratis - Maya Blog

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Gratis


Piagam Penghargaan merupakan diantara format apresiasi kepada Prestasi pelajar di Sekolah. Bagi pelajar sendiri Piagam penghargaan merupakan format penghargaan yang amat berarti dan dapat memberikan stimulus positif bagi pelajar yang lain buat meningkatkan kompetensi dan prestasi dibidang akademis. Pembuatan piagam penghargaan memang cukup gampang, namun demikian bagi Bapak/Ibu yang tak mempunyai keahlian pada pembuatan desain tentu cukup merepotkan. 


Guna mengatasi permasalahan diatas, di kesempatan kali ini kami akan membagikan Program sederhana buat pembutan piagam penghargaan juara kelas bagi pelajar buat pembuatan piagam pernghargaan juara kelas dengan gampang dan cepat. Bapak/Ibu cukup memasukan data identitas pelajar dan memilih template piagam penghargaan yang diinginkan, karenanya secara otomatis piagam penghargaan siap buat diprint. Bapak/Ibu dapat mencetak Piagam Penghargaan buat Juara 1, Juara 2, Juara 3 buat setiap kelas bagus buat level SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.


Program Cetak Piagam Penghargaan secara tidak dipungut bayaran dapat diunduh di link dibawah ini,


File Pendidikan


File Pendidikan



Sumber : www.yusma.net


Program cetak piagam penghargaan diatas dibuat oleh Bapak Yusmadani, S.Pd dilengkapi dengan 5 alternatif template sehingga piagam penghargaan yang diprint dapat disesuaikan menurut kehendak Bapak/Ibu Pengajar. Silahkan dimanfaatkan buat mempermudah pada pembuatan piagam penghargaan juara kelas di Sekolah masing – masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top