Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) Terbaru - Maya Blog

Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) Terbaru

Surat Keterangan Kelakuan Bagus ( SKKB ) merupakan surat pernyataan yang dikeluarkan Sekolah bahwasanya seorang pelajar berkelakuan bagus selama belajar di Sekolah tersebut. SKKB biasanya dibutuhkan dan menjadi diantara syarat ketika pelajar lulus dari Sekolah bersangkutan dan hendak melanjutkan pendidikan di Sekolah lain dengan tingkat yang lebih tinggi. 


Menjelang berakhirnya Tahun Didik 2015/2016 pihak sekolah tentunya mesti mempersiapkan beragam dokumen, salah satunya ialah buat pembuatan SKKB Pelajar. Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Bagus akan lebih gampang dengan program Cetak SKKB yang kami berbagi di kesempatan kali ini. 


Program SKKB terbaru ini dapat mempermudah Bapak/Ibu Pengajar pada pembuatan SKKB di Sekolah karena cara penggunaannya cukup memasukan data pelajar secara keseluruhan yang terdapat di Sekolah kemudian secara otomatis SKKB terisi dengan data masing – masing pelajar tersebut. Berbeda sekiranya dilakukan dengan cara manual yang akan menghabiskan banyak waktu dan membutuhkan kesabaran. 


Selengkapnya Program Cetak SKKB secara free dapat diunduh di link dibawah ini.





File Pendidikan



File Pendidikan



Sumber : www.arsip-operator.blogspot.co.id

 

Program SKKB diatas dapat digunakan di segala tingkatan pendidikan Bagus SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Sederajat. Fitur dan data didalamnya pun dapat diedit dan disesuaikan dengan data Sekolah dan data pelajar di Sekolah Bapak/Ibu.  Silahkan dimanfaatkan buat mempermudah pembuatan SKKB Pelajar secara gampang dan otomatis. Silahkan diunduh dan dibagikan, Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top