Aplikasi Matematika Konversi Satuan Panjang Berbasis versi Excel - Maya Blog

Aplikasi Matematika Konversi Satuan Panjang Berbasis versi Excel


Matematika merupakan mata pembelajaran terapan yang digunakan didalam segala bidang kehidupan. Matematika pun merupakan induk dari segala ilmu dan mata pembelajaran lainnya. Diantara bagian dari matematika yakni dikenal dengan istilah satuan. Satuan merupakan besaran yang mendeklarasikan ukuran dari sebuah variabel sehingga variabel tersebut mempunyai nilai dan dapat diukur.


Satuan pada matematika banyak sekali jenisnya, selaku contoh satuan buat panjang dapat meter, centimeter, yard, inchi, kaki, dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan program sederhana buat mengkonversi satuan panjang dengan menggunakan excel. Tabel konversi satuan ini dapat dimanfaatkan buat menentukan nilai sebuah variabel apabila dikonversikan kedalam satuan yang sejenis. 


Selengkapnya program konversi satuan panjang dapat diunduh di link dibawah ini.



File Pendidikan


Program Konversi Satuan Panjang sederhana dengan menggunakan Excel diatas dapat Bapak/Ibu gunakan selaku media pembelajaran buat membandingkan nilai variabel sebuah satuan panjang kedalam bermacam satuan yang sejenis. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top