Download Form SK Panitia Penulisan Ijazah - Maya Blog

Download Form SK Panitia Penulisan Ijazah

Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah Sekolah Tahun 2018 – Contoh SK penulisan ijazah 2018 ini telah disesuaikan dengan Peraturan Kepala Balitbang Kemendikbud RI No 018/H/EP/2017 mengenai Pedoman Teknis Penginputan Blangko Ijazah di Satuan Pendidikan Basic dan Menengah Tahun Pembelajaran 2017/2018. Pada Peraturan tersebut diterangkan bahwa bagi penulisan ijazah bagus tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK/Sederajat perlu dibangun panitia khusus dengan diterbitkan SK yang disetujui oleh Kepala Sekolah. 










File Pendidikan

Download Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah






SK Panitia Penulisan Ijazah diterbitkan oleh sekolah dan ditandatangani oleh kepala sekolah. Pada perancangan SK Panitia Penulisan Ijazah mesti mencantumkan mendasar perancangan SK dan uraian kewajiban yang akan dilaksanakan. Pada SK Panitia Penulisan Ijazah, tercantum panitia yang meliputi penanggung jawab, Ketua, Sekretaris, Penulis Ijazah, Konseptor dan Korektor. 



Penanggung jawab pada SK Panitia Penulisan Ijazah biasanya ialah kepala sekolah yang bertanggung jawab penuh kepada kegiatan penulisan ijazah. Ketua biasanya ialah pendidik kelas VI yang bertugas mengkoordinir kegiatan penulisan ijazah. Sekretaris bertugas pada pengadministrasian berkas penulisan ijazah, termasuk menyiapkan blangko ijazah. Penulis ijazah sebaiknya pendidik yang mempunyai tulisan bagus sehingga ijazah akan terlihat lebih rapi dan enak dipandang. Konseptor bertugas mengkonsep segala tulisan yang akan diisikan di blangko ijazah. Korektor bertugas mengkoreksi setiap ijazah yang telah terisi. Korektor sebaiknya berjumlah dua orang agar lebih jeli pada memeriksa kelengkapan dan kebenaran data yang diisi.



Bagi lebih jelasnya, kamu dapat mengunduh contoh SK Panitia Penulisan Ijazah yang dikeluarkan oleh diantara sekolah berikut ini. 






Demikian, semoga Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah Sekolah Tahun 2018 ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. 





Unduh File Urgen :






Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top