Aplikasi Tutorial Belajar Membuat Blog untuk Guru Lengkap - Maya Blog

Aplikasi Tutorial Belajar Membuat Blog untuk Guru Lengkap


Blog merupakan alat buat membangun dan membagikan tulisan di Internet. Seiring perkembangan dan keperluan kini blog tak terbatas buat berbagi tulisan saja, blog telah dimanfaatkan buat berbagi keperluan termasuk pada bidang Pendidikan. 

 

File Pendidikan

 

Blog dapat dimanfaatkan selaku alat penyampaian media pembelajaran dan penginformasian fungsi kepada pelajar, tak hanya terbatas di hal tersebut blog pun dapat dimanfaatkan selaku wadah diskusi antar pendidik. Karenanya dari itu, sangatlah urgen bagi Bapak/Ibu buat dapat membangun dan mulai memanfaatkan blog selaku penunjang pada proses penyampaian pendidikan.


Di kesempatan kali ini kami berbagi program tutorial belajar Blog buat Pengajar pada sebuah animasi Flash yang informatif. Didalam program ini diterangkan step by step bagaimana memulai dan membangun sebuah blog serta pemanfaatannya pada bidang pendidikan.



Program Belajar membangun Blog untu Pengajar ini dapat dimanfaatkan selaku media pembelajaran bagi pelajar. Sehingga pelajar dapat memanfaatkan blog buat menampung fungsi – fungsi sekolahnya ataupun buat kebutuhan lainnya. Semoga dapat bermanfaat, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top