Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai - Maya Blog

Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai

Proses pemeriksaan  dan analisa  hasil jawaban pelajar merupakan sebuah rencana rutin yang dilaksanakan Pengajar setelah proses pelaksanaan ujian di Sekolah. Guna menolong Bapak/Ibu Pengajar pada mempermudah proses analisa hasil jawaban pelajar di kesempatan kali ini kami berbagi program analisa yang dapat digunakan buat analisa soal alternatif ganda ( PG ) maupun buat soal essay yang pun dilengkapi dengan fitur remedial/perbaikan nilai bagi pelajar yang memperoleh nilai dibawah standar KKM.


Program analisa soal ini dapat menampilkan soal yang paling sulit menurut nilai kesalahan pelajar secara menyeluruh serta menampilkan nilai perolehan pelajar dari nilai yang terbesar hingga nilai terkecil. Program Analitik Soal  PG dan Essay  dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai dapat diunduh secara cuma-cuma di link dibawah ini.



File Pendidikan





Diinginkan program analisa soal ini dapat menolong Bapak/Ibu Pengajar pada proses pengecekan dan analisa hasil ujian semester pelajar tahun didik 2016/2017 di Sekolah masing – masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top