Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah ( UTS, UAS, UN ) Lengkap - Maya Blog

Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah ( UTS, UAS, UN ) Lengkap


Pelaksanaan Ujian Sekolah mesti disertai dengan pembuatan administrasi yang komplit selaku penunjang dan alat pada pelaksanaan ujian sekolah tersebut. Administrasi dan alat ujian sekolah tentunya banyak sekali jenisnya, sehingga akan cukup merepotkan kalau mesti membangun alat ujian secara manual . Di kesempatan kali ini kami share sebuah program yang dapat dimanfaatkan buat menolong pada proses pembuatan administrasi ujian sekolah bagus buat pelaksanaan UTS,UAS, maupun UN.


Dengan program administrasi ujian sekolah ini dapat dibuatkan alat pelaksanaan ujian secara gampang dan cepat pada format excel yang dapat seketika diprint sesuai dengan keperluan. Data sekolah dan data pelajar dapat seketika disesuaikan didalam program. Adapun fitur – fiturnya dapat Bapak/Ibu lihat didalam gambar dibawah ini.



File Pendidikan

Bagi yang membutuhkan silahkan diunduh secara seketika di link dibawah ini.



Program administrasi ujian ini benar-benar cocok digunakan pada menolong pembuatan alat administrasi ujian di Sekolah bagus buat level SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK maupun sederajat dikarenakan data serta logo sekolah dapat disesuaikan dengan gampang. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top