Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis dan Remidial - Maya Blog

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis dan Remidial

Proses penilaian merupakan diantara kegiatan utama yang mesti dilaksanakan pengajar guna mengetahui kompetensi yang dimiliki pelajar secara keseluruhan menurut kepada latihan dan ujian yang diberikan. Buat mempermudah pada proses penilaian hasil belajar pelajar di kesempatan kali ini kami share program penilaian hasil belajar pelajar yang dapat dimanfaatkan buat proses penilaian, analisa, serta perbaikan nilai pelajar secara keseluruhan.

 

Program penilaian inimdilengkapi dengan fitur analisa nilai perolehan pelajar, serta fitur perbaikan yang digunakan buat memperbaiki nilai pelajar yang berada dibawah standar kriteria ketuntasan minimum yang ditentukan. Program ini merupakan program tidak dipungut bayaran yang amat direkomendasikan buat digunakan setiap pengajar pada proses penilain hasil belajar pelajar. Selengkapnya silahkan diunduh di link dibawah ini.


File Pendidikan


File Pendidikan




Demikianlah, semoga Program Penilaian Hasil Belajar Pelajar dengan Fitur Analitik Nilai diata dapat bermanfaat dan mempermudah profesi Bapak/Ibu Pendidik sekalian dapat melakukan kegiatan penilaian hasil belajar pelajar di Sekolah masing – masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top