Aplikasi Analisis Butir Soal K13 SD Pilihan Ganda dan Uraian - Maya Blog

Aplikasi Analisis Butir Soal K13 SD Pilihan Ganda dan Uraian


File Pendidikan

Program Analitik Butir Soal SD K13 yakni apalikasi yang digunakan bagi menganalisis tingkat dan kualitas butir soal ulangan yang diberikan kepada anak-anak. Kegiatan menganalisis butir soal UAS  adalah sebuah kegiatan bagi menentukan tingkat kebaikan butir-butir soal penialain harian, UTS dan penilaian tengah semester, sehingga sehingga menghasilkan soal-soal yang berkualitas untuk anak-anak. Identifikasi tingkat kesulitan soal-soal betul-betul urgen dilakukan agar pelajar dapat memahami soal yang diteriamnya


Menganalisis butir soal ulangan dapat dilakukan setelah ualangan atau penilaian suatu tes telah selesai dilaksanakan dan akan memperoleh jawaban akan butir-butir soal penilaian yang diberikan. Soal yang berkualitas adalah sebuah soal yang dapat memberikan informasi dan dimengerti dengan jelas oleh pelajar sehingga pelajar dapat memberikan jawaban yang tepat dan akurat. Bagi mempermudah pendidik pada menganalisi butir soal karenanya pendidik kelas SD mencari program yang tepat. Diantara program yang digunakan dan dapat menolong pendidik menganalisis butir soal yakni Program Analitik Butir Soal exel.

Di postingan ini admini akan membagikan Program Analitik Butir Soal yang mana program ini yakni program analitik butir soal kurikulum 2013 reviei terbaru yang dibangun pada format exel sehingga dapat menggunakan dengan gampang

Analitik butir soal K13 SD revisi terbaru yang bagi bagi menganalisis soal alternatif dan soal uraian. Yang sangat sulit bagi menganalisis soal-soal yakni jenis soal uraian, karenanya dengan program analitik butir soal K13 SD ini dapat mempermudah untuk pendidik.

Masing sheet terdapat beberepa komponen pada analitik butir soal alternatif ganda dan uraian kurikulum 2013 yaitu validitas, realiabilitas, daya beda, tingkat kesukaran, dan kemudian akan menghasilkan hasil analitik, rekap nilai, remedial dan penjelasan.

Untuk rekan pendidik SD/MI yang membutuhkan Program Analitik Butir Soal SD K13 Alternatif Ganda dan Uraian, karenanya silakan klik listig unduh yang terdapat dibawah ini.

Program Analitik Butir Soal SD K13 Alternatif Ganda dan Uraian = Download

Demikian Program Analitik Butir Soal Kurikulum 2013 SD dan MI revisi terbaru bagi soal Alternatif Ganda dan dan soal Uraian ini yang dapat saya share semoga bermanfaat.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top