Aplikasi Tes Kepribadian Siswa Who Am I Gratis - Maya Blog

Aplikasi Tes Kepribadian Siswa Who Am I Gratis

Kepribadian seorang pelajar benar-benar urgen buat diketahui oleh Pengajar. Dengan mengetahui setiap karakteristik dan kepribadian yang dimiliki pelajar dapat ditentukan bagaimana sistem yang paling cocok digunakan bagus pada pembelajaran maupun pada pembentukan mental. Kepribadian pelajar dapat diketahui dengan sistem dan pendekatan sistematis tertentu, namun bagi Bapak/Ibu yang tak mempunyai mendasar buat mengecek kepribadian pelajar dapat memanfaatkan Program Tes Kepribadian Pelajar ” Who Am I”.


Program ini dibuat oleh Bapak Purnawanto, S.Pd, M.Si dan dapat dimiliki secara free buat mengetahui Kepribadian Pelajar di Sekolah Bapak/Ibu. Beberapa fitur pada program ini diantaranya meliputi :


  1. Input Data Pelajar

  2. Input Kuisioner

  3. Kalkulasikan Hasil Tes Kepribadian Pelajar secara menyeluruh


Selengkapnya program “Who Am I” buat mengetes kepribadian pelajar dapat Bapak/Ibu unduh di link dibawah ini.



File Pendidikan


File Pendidikan


Program Tes Kepribadian ini benar-benar cocok digunakan selaku Pegangan Pengajar Kelas ataupun Pengajar Bidang Studi di seluruh level pendidikan SD, SMP, SMA dan Sederajat. Program ini pun benar-benar cocok buat digunakan selaku pegangan Pengajar Bimbingan Konseling ( BK ) buat mengetahui kepribadian pelajar/i di Sekolah dengan gampang. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top