Download Perangkat Pembelajaran Sosiologi K13 Revisi 2019 Kelas 10 Jenjang SMA/MA - Maya Blog

Download Perangkat Pembelajaran Sosiologi K13 Revisi 2019 Kelas 10 Jenjang SMA/MA

Berkat rahmat dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta dorongan bagi menyukseskan program pendidikan di SMA/MA, karenanya penyusunan buku Sosiologi Kontekstual ini dapat kami selesaikan.


Pada buku ini kalian diberi bekal bagi dapat mengaplikasikan semua ilmu yang dipelajari lewat uraian bahan, kolom fakta sosial, analitik sosial, dinamika sosial, uji kompetensi, proyek, serta latihan soal-soal semester dan ahir tahun.


File Pendidikan


Kami menyadari bahwa buku ini masih terdapat kekurangan, karenanya kami mengharapkan adanya kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan dan penyempurnaan penerbitan berikutnya.


Pemerintah, pada vishal ini, Departemen Pendidikan Nasional, di tahun 2008, telah membeli hiel cipta buku teks pembelajaran ini dari penulis/penerbit bagi disebarluaskan kepada masyarakat lewat situs internet (laman) Jaringan Pendidikan Nasional. 


Buku teks pembelajaran ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan selaku buku teks pembelajaran yang memenuhi syarat kelayakan bagi digunakan pada proses pembelajaran lewat Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2007 tanggal 25 Juni 2007.


Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penulis/penerbit yang telah berkenan mengalihkan hiel cipta karyanya kepada Departemen Pendidikan Nasional bagi digunakan secara luas oleh para pelajar dan pengajar di seluruh Indonesia.


Buku-buku teks pembelajaran yang telah dialihkan hiel ciptanya kepada Departemen Pendidikan Nasional ini, dapat diunduh (down load), digandakan, diprint, dialihmediakan, atau difotokopi oleh masyarakat. Namun, bagi penggandaan yang bersifat komersial harga penjualannya mesti memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah.


Diinginkan bahwa buku teks pembelajaran ini akan lebih gampang diakses sehingga pelajar dan pengajar di seluruh Indonesia maupun sekolah Indonesia yang berada di luar negeri dapat memanfaatkan sumber belajar ini.


Kami berharap, seluruh pihak dapat mendukung kebijakan ini. Kepada para pelajar kami ucapkan selamat belajar dan manfaatkanlah buku ini sebaik-baiknya. Kami menyadari bahwa buku ini masih perlu ditingkatkan mutunya. Oleh karena itu, saran dan kritik betul-betul kami harapkan.


Unduh Opstopping

Unduh Perlengkapan Pembelajaran Sosiologi K13 Revisi 2019 Kelas 10, Sementara belum terbit, selaku referensi Perlengkapan Pembelajaran Sosiologi K13 Revisi 2017 Biologi Kelas 10, DISINI


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top