Download RPP, Silabus, Prota, Prosem KKM K13 Revisi Terbaru Mapel Ekonomi Kelas XII - Maya Blog

Download RPP, Silabus, Prota, Prosem KKM K13 Revisi Terbaru Mapel Ekonomi Kelas XII

Selamat, Kamu telah berhasil masuk di Kelas X Sekolah Menengah Atas. Buku yang sedang Kamu baca ini berjudul Membuka Cakrawala Ekonomi Jilid 1 yang adalah buku teks pembelajaran Ekonomi bagi Kelas X tahapan SMA/MA. Bahan-materi pembelajaran di buku ini disajikan secara sistematis, komunikatif, dan integratif. Di setiap awal bab, disajikan Apa Manfaat Bagiku? dan Kata Kunci. Selain itu, terdapat Advance Organizer yang dilengkapi gambar, bertujuan memberikan ilustrasi dan manfaat dari bahan yang akan dipelajari.


File Pendidikan


Buku ini pun ditata dengan format yang menarik dan didukung dengan gambar dan ilustrasi yang representatif. Pemakaian bahasa yang sederhana, sesuai dengan tingkatan kognitif pelajar membangun pembaca lebih gampang memahaminya. Buku Membuka Cakrawala Ekonomi bagi Kelas X ini terdiri atas tujuh bab, yaitu Permasalahan Ekonomi; Perilaku Konsumen dan Perilaku Produsen; Permintaan, Penawaran, Keseimbangan Pasar, Elastisitas, dan Pasar; Kebijakan Ekonomi Pemerintah; Pendapatan

Nasional dan Inflasi; Manfaat Konsumsi, Manfaat Tabungan, dan Kurva Permintaan Investasi; serta Uang dan Perbankan. Buku ini dilengkapi pun dengan beberapa bahan pengayaan, yaitu Aktif dan Kreatif,


Interpretasi, Zoom, Ekonomika, Referensi Ekonomi (Economic Refer- ence), Logika Ekonomi, Soal SPMB, dan Pakar Ekonomi. Ekonomika dan Referensi Ekonomi (Economic Reference), berisi informasi dan konsep yang dapat menambah pengetahuan Kamu men-genai pengetahuan dan perkembangan informasi berkaitan dengan bahan ekonomi yang dipelajari. Aktif dan Kreatif, Interpretasi,dan Soal SPMB disajikan bagi mengetahui pemahaman Kamu kepada ilmu ekonomi, khususnya bahan pembelajaran yang dipelajari di setiap bab. Pakar Ekonomi disajikan bagi menumbuhkan seman-gat bekerja keras dan produktivitas pada mencapai kesuksesan.


Berikutnya, disajikan Peta Konsep yang bertujuan menolong Kamu mengetahui bahan yang telah dipelajari. Bagi menguji dan mengukur pemahaman Kamu kepada bahan yang telah dipelajari, di setiap ahir bab disajikan Uji Kemampuan Bab, yang terdiri atas soal alternatif ganda, soal uraian, dan kajian ekonomi. Di setiap ahir semester disajikan Uji Kemampuan Semester. Adapun di ahir buku disajikan Uji Kemampuan Ahir Tahun selaku alat menguji pemahaman Kamu kepada segala bahan yang telah dipelajari. Selain itu, dicantumkan pun Senarai dengan tujuan bagi mempermudah Kamu pada memahami istilah-istilah Ekonomi yang terdapat pada teks bahan pembelajaran.


Unduh opstopping

Unduh Alat Pembelajaran K13 Revisi Terbaru Mapel Ekonomi Kelas XII, DISINI


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top