Download Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah - Maya Blog

Download Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah

Download Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah – Tenaga Administrasi Sekolah adalah sebuah tenaga pendidikan yang memegang peran urgen pada meningkatkan layanan administrasi sekolah. Terkait dengan vishal tersebut karenanya tenaga administrasi sekolah perlu mempunyai kompetensi yang dipersyaratkan agar dapat menjalankan kewajiban dan fungsinya dengan bagus.










File Pendidikan
Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah

Pada rangka mewujudkan tenaga administrasi sekolah/madrasah yang berkompeten, karenanya perlu disusun Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah selaku pedoman pada menjalankan kewajiban dan fungsinya tersebut. 

Diantara upaya bagi membimbing tenaga administrasi pada menjalankan kewajiban dan fungsinya sehari-hari Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan lewat Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Mendasar dan Menengah telah menyusun panduan kerja dimaksud dan menerbitkannya menjadi sebuah buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah. Panduan kerja ini berisi penjelasan mengenai pelaksanaan kewajiban kepala tenaga administrasi, pelaksana urusan, dan petugas layanan khusus sekolah/madrasah.

Panduan kerja ini diinginkan dapat dijadikan referensi untuk Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan para pemangku kepentingan pendidikan lainnya pada menjalankan pembinaan untuk Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah.


Lihat tayangan berikut.




Kami mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Kepala Tenaga Administrasi Sekolah (AKTAS) yang telah terlibat pada penyusunan Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ini.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top