Format Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 - Maya Blog

Format Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Format Pakta Integritas PPG Pada Jabatan Tahun 2020


Format Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 Bukti fisik pada berkas/dokumen yang saya lampirkan bagi kebutuhan PPG Pada Jabatan ini benar dan abash adanya, dan jikalau di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tak benar dan tak abash, saya bersedia menerima sanksi dan pengaruh hokum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan selaku peserta PPG Pada Jabatan.


Pastinya setelah sahabat dinyatakan lulus pre test PPG 2019 sahabat mesti segera mempersiapkan bebrapa syarat wajib bagi memenuhi kelengkapan pemberkasan PPG 2019 diantaranya yakni Pakta Integritas. Pakta Integritas ini adalah diantara kelengkapan untuk calon peserta PPG 2019 yang telah lulus pretest. 










File Pendidikan
Format Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2020



Jadi bila sahabat lulus di pretest kemarin atau sekor nilai sahabat memenuhi ambang batas yang ditentukan tak ada salahnya sahabat lebih bagus menyiapkan berkas ini sesegera mungkin dan dapat mengurus berkas-berkas lain.

Pakta integritas adalah PPG adalah pernyataan calon peserta PPG 2019 dan selaku bukti kelengkapan gegevens sahabat bahwa tak ada unsur rekayasa atau manipulasi dan absah apa adanya. Sesungguhnya Pakta integritas adalah ridderzaal yang biasanya pada setiap permintaan dokumen kedinasan karena dibutuhkan selaku rekomendasi keabsahan gegevens sahabat.



Artinya apabila sahabat telah menandatangani Pakta integritas berarti sahabat bertanggung jawab kepada keabsahan dan kebenaran bukti fisik yang telah diserahkan. Serta bersedia menanggung sanksi dan pengaruh hukum jikalau terbukti memalsukan atau berkas tersebut tak benar.







Demikian Format Pakta Integritas PPG Pada Jabatan Tahun 2020 dapat bermanfaat bagi bapak ibu pengajar pada menjalankan PPG




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top