Contoh Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan PKB - Maya Blog

Contoh Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan PKB

Untuk teman-teman yang dikala ini sedang mencari contoh Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan PKB. Berikut saya rekomendasikan buat Sahabat secara cuma-cuma.


File Pendidikan


Salah syarat syarat pada pengusulan PAK yaitu adanya lampiran II yaitu Surat Menjalankan Fungsi Pembelajaran Bimbingan Fungsi Tertentu. Surat pernyatan telah menjalankan proses pembelajaran/bimbingan dibuat oleh pengajar dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah. Selain itu syarat lain buat mengusulkan penilaian Angka Kredit  menurut hasil penilaian performa kepada kepala sekolah setiap tahun menurut bukti fisik selaku berikut:



  • Hasil DUPAK setiap tahunnya.

  • Gambar copy SKP tahun terakhir.

  • Gambar copy SK terakhir selaku pengajar / Kepala Sekolah

  • Salinan/copy PAK terakhir yang telah disahkan.


Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan PKB


Bukti – bukti fisik lainnya:



  1. Surat Menjalankan Fungsi Pembelajaran Bimbingan Fungsi Tertentu dibuat oleh pengajar dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.

  2. Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Penunjang Fungsi Pendidik dibuat oleh pengajar dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.

  3. Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dibuat oleh pengajar dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.

  4. Copy ijazah ( terlegalisir dari PT ) sekiranya diperlukan

  5. Report mengenai deskripsi mengenai perolehan hasil pendidikan dan pelatihan dan/atau kegiatan kolektif pengajar yang dilengkapi copy surat fungsi dan copy sertifikat yang disahkan oleh pejabat yang berwenang.

  6. Report mengenai hasil karya pada wujud publikasi ilmiah/karya inovatif yang disahkan oleh pejabat yang berwenang

  7. Copy report/surat keterangan mengenai kegiatan penunjang fungsi pengajar yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang

  8. Untuk pengajar yang belum pernah memperoleh PAK, karenanya melampirkan copy SK terakhir yang telah tercantum angka kreditnya


Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Penunjang Fungsi Pendidik ini dapat diedit dan berbentuk ms.word, Sahabat tinggal mengganti identiasnya.

Baca Pun:



Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan PKB Download Disini

Demikianlah Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan PKB. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan hingga jumpa di wetsartikel berikutnya.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top