Download Soal dan Pembahasan SBMPTN 2018 Kelompok SAINTEK - Maya Blog

Download Soal dan Pembahasan SBMPTN 2018 Kelompok SAINTEK

Apa itu SAINTEK?

Saintek adalah sebuah kepanjangan dari Sains dan Teknologi, yang lazim dikenal dengan “Kelompok IPA”. 

Kemudian terdiri dari apa saja SAINTEK itu?

Jurusan yang terdapat dikelompok SAINTEK diantaranya yakni selaku berikut :

Kedokteran

Teknik 

Farmasi

Kimia, Fisika, Matematika, dan yang lainnya


Bagi masuk perguruan tinggi negeri tahun 2019 terdiri dari dua kelompok tes, yaitu kelompok SAINTEK dan Kelompok SOSHUM.


File Pendidikan


Selengkapnya mengenai SBMPTN Tahun 2019 bagus persyaratan dan Pendaftaran, Perbedaan SBMPTN 2019 dan SBMPTN 2018, telak admin posting kemarin, dan silahkan kunjungi lalu baca dan simak isinya yakni dengan judul : Perbedaan SBMPTN 2019 dengan 2018, Persyaratan dan Tahapan Pendaftaran SBMPTN Tahun 2019.


Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau yang disingkat dengan SBMPTN adalah sebuah seleksi penerimaan mahasiswa baru via jalur ujian tulis atau kombinasi antara tulis dan keterampilan. Pada pelaksanaan Ujian SBMPTN terdiri dari UTBC dan UTBK yang dapat diikuti oleh lulusan pelajar SMA/MA/SMK dan yang sederajat atau Paket C bagi tiga tahun terakhir.


UTBC Yakni Ujian Tulis Dengan Cetak

UTBK yaitu Ujian Tulis Dengan Komputer.


Pada menghadapi Ujian Masuk Perguruan Tinggi tahun 2019, admin sediakan contoh soal SAINTEK yang dilengkapi dengan pembahasan Kode Soal 434 yang dapat dilihat di bawah ini.




Silahkan unduh/unduh filenya.


Demikianlah contoh soal masuk perguruan tinggi jalur SBMPTN bagi tahun 2019 komplit dengan pembahasannya, yang dapat kami unggah di kalium ini. Semoga bermanfaat.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top