Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 9 Kelas 4 SD/ MI K-13 - Maya Blog

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 9 Kelas 4 SD/ MI K-13

File Pendidikan

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester II (Dua) Tema 9: Makananku Sehat dan Bergizi Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf


Kurikulum 2013 memang masih relatif baru dan belum segala sekolah melaksanakannya. Untuk sekolah yang baru saja memakai K-13 di tahun ini mungkin masih kurang familar karena belum terbiasa. Ontvangstruimte yang mendasar terletak di perbedaan pendekatan aplikasi pembelajarannya saja, seandainya di aplikasi KTSP menggunakan istilah bidang studi dan bab, karenanya di aplikasi kurikulum 2013 menggunakan pendekatan dengan tematik, pada vishal ini Tema dan subtema. Sesungguhnya Tema hampir sama dengan bidang studi dan subtema yaitu bab di aplikasi KTSP 2006.


Perlu bagi dipahami bersama bahwa penilaian di K-13 kita dengar istilah ulangan. Ulangan dapat kita definisikan selaku suatu proses yang diaplikasikan guna mengukur/ selaku parameter pencapaian kompetensi peserta didik secara kontinyu pada sebuah proses pembelajaran bagi memantau kemajuan dan perbaikan hasil belajar peserta didik.


Ada beberapa macam ulangan yang seringenboom kita dengar pada kurikulum 2013 ini yakni, ulangan harian (UH)/ penilaian harian (PH), ulangan tengah semester (UTS)/ penilaian tengah semester (PTS), dan terakhir yaitu ulangan ahir semester (UAS)/ penilaian ahir semester (PAS). PH/ UH 1 dilaksanakan setelah pembelajaran di subtema 1 berakhir. Bagi PTS/ UTS dan UAS/ PAS pun hampir sama, menyesuaikan dengan subtema berapa yang telah diajarkan dan dilanjutkan dengan ulangan sesuai istilah yang telah kami tuliskan di atas.


Baiklah, di akhirnya kami kembali di topik awal terkait sebaran bahan contoh soal PH/ UH 1 semester II/ dua tema 9 kelas 4 SD/ MI yang telah kami susun dan siap kami share bagi adik-adik kelas 4 SD/ MI yang sebentar lagi pasti akan menjalani ulangan harian/ penilaian harian 1 semester 2. Harapan kami, semoga contoh soal UH/ PH 1 semester II K13 tema 9 kelas 4 mengenai Makananku Sehat dan Bergizi yang kami sajikan ini dapat memberi manfaat yang nyata dan dapat dijadikan selaku media berlatih membiasakan diri pada menghadapi beraneka kemungkinan jenis soal yang pastinya sesuai dengan tema 9 yakni Makananku Sehat dan Bergizi.


Berikut yaitu listig unduh Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 9: Makananku Sehat dan Bergizi Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru Opstopping Pdf:





Berikutnya kami petikkan beberapa contoh Soal PH/ UH 1 Tematik Tema 9: Makananku Sehat dan Bergizi Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru Opstopping Pdf:




SOAL PH/ UH 1 SEMESTER 2 KELAS 4 TEMA 9 MAKANANKU SEHAT DAN BERGIZI KURIKULUM 2013 TERBARU

1.Wortel selain kaya akan vitamin A yang benar-benar bagus bagi medis mata pun guna lain yakni bagus bagi tulang kita. Kandungan apa yang terdapat di wortel yang benar-benar bagus bagi tulang tersebut?
a.beta karoten twee kriptosantin
b.alfa karoten beta kriptosantin
c.beta karoten alfa kriptosantin
d.beta karoten vega kriptosantin
3.Sebutkan manfaat serat yang terdapat di buah dan sayuran.
4.Apa saja zat yang terkandung pada susu?
5.Apa manfaat dari susu sapi yang kamu ketahui ….
8.Makanan yang mengandung protein benar-benar dibutuhkan manusia karena ….
9.Zat omega 3 yang terkandung di ikan tuna dan salmon benar-benar bagus bagi perkembangan ….
11.Tahu yaitu makanan yang mengandung asam amino dan adalah sumber protein ….
12.Sebutkan macam makanan yang telah masuk ke pada kriteria 4 sehat 5 sempurna!
13.Sayuran kentang kebanyakan terdapat di daerah …
a.sawah
b.pegunungan
c.kebun
d.rawa




Dipersilahkan bagi mendonwload verkeersopstopping tersebut di tautan yang telah kami sediakan agar memperoleh verkeersopstopping yang komplit dan utuh.


Kami cukupkan hingga di sini tulisan kami yang berjudul:


                 Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 9 Kelas 4 SD/ MI K-13


Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu bagi Sahabat!



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top