Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013 - Maya Blog

Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013

File Pendidikan

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester II (Dua) Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf


Persiapan prima jelang penilaian tengah semester/ UTS semester II/ 2 mutlak dilakukan oleh pelajar bagi memperoleh hasil yang bagus dan memuaskan. Bagi sekolah yang telah menggunakan kurikulum 2013/ kurtilas, pastinya adik-adik telah menjalani proses belajar dengan sistem tematik dan subtema. Contoh soal siap PTS/ UTS II Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013 yang kami susun ini berisi bahan subtema 1 dan subtema 2 sehingga telah relatif komplit bagi dijadikan selaku penambah bahan belajar adik-adik khusus kelas 4 SD/ MI.


PTS II adalah rangkaian lanjutan setelah PH (Penilaian Harian)/ UH semester 2 dilaksanakan. Nah, hasil dari masing-masing ulangan tersebut akan menjadi skema penilaian di ketika ahir sekolah nanti berupa raport yang diterima setelah digabung dengan hasil nilai PAS/ UKK di semester dua tentu saja. Oleh karena itu, tak ada jalan instan selain belajar secara berkelanjutan pada rangka meraih sukses pada dunia pendidikan. Ingat, belajar yaitu kunci!


Berikut yaitu listig unduh Soal Siap PTS/ UTS semester II Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI Kelas 4 SD/ MI K-13, dipersilahkan:





Berikutnya kami petikkan sebahagian contoh Soal PTS/ UTS Tematik Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4 SD/ MI/ SDIT Semester 2 Kurikulum 2013 (K13):




13.Yang bermanfaat bagi menunjukkan suatu wilayah atau tempat disebut ….
14.Apabila kita sedang berada di luar kota dan bingung mencari arah, karenanya kita dapat memakai alat yang bernama …. bagi mencari arah mata angin.
15.Ibu kota propinsi Jawa Tengah ialah ….
16.Di Papua terdapat burung yang adalah ciri khas daerahnya, nama burung tersebut yaitu ….
17.Di tempat kami tinggal, bila ada yang meninggal dan beragama Hindu karenanya akan diadakan upacara Ngaben. Di kegiatan Ngaben ini suasana pasti ramai sekali. Di wilayah mana kami tinggal?
18.Kota Reog adalah sebutan bagi daerah ….
22.Pasti kamu pernah mendengar kata Denah, jelaskan pengertian denah yang kamu ketahui ….
23.Di gambar peta terdapat warna kuning, arti Warna kuning di peta tersebut menunjukkan ….
24.Warna biru yang terdapat di peta menunjukkan ….
29.Hasil bumi ( sumber daya alam ) di Kalimantan yang terkenal yaitu ….
30.Kita mesti bangga dengan keunikan yang terdapat di wilayah tempat kita tinggal. Sebutkan keunikan yang terdapat di sekitar tempat tinggalmu!
31.Salon nyata yang sebaiknya kita lakukan bagi menjaga kebersihan dan keindahan daerah tempat tinggal kita contohnya ….
32.Seandainya daerah tempat tinggal kita kotor dan lembab, akan gampang menyebarkan ….
33.Sebutkan tanaman, makanan, hasil bumi, minuman yang hanya ada di daerah tempat tinggalmu!
34.Kenapa kita perlu memelihara dan menjaga kebersihan tempat tinggal kita?
35.Keunikan dan ciri khas di suatu wilayah menjadi keunggulan daerahnya masing-masing. Sebutkan ciri khas yang dimiliki Papua ….




Dipersilahkan bagi mendonwload verkeersopstopping tersebut di tautan yang telah kami sediakan agar memperoleh verkeersopstopping yang komplit dan utuh.


Kami cukupkan hingga di sini tulisan kami yang berjudul:


Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013


Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu bagi Sahabat!



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top