Download Cover / Sampul Map Akreditasi SD 2019 Standar Kompetensi II (2) Standar Proses Nomor 11-31 (11 Map) Format Ms Word Sudah Jadi - Maya Blog

Download Cover / Sampul Map Akreditasi SD 2019 Standar Kompetensi II (2) Standar Proses Nomor 11-31 (11 Map) Format Ms Word Sudah Jadi

Download Cover / Sampul Map Akreditasi SD 2019 Standar Kompetensi II (2) Standar Proses Nomor 11-31 (11 Map) Format Ms Word Sudah Jadi


Selaku diantara tertibnya administrasi akreditasi sekolah yaitu dengan cara pengadministrasian yang sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan cara memisahkan antara ke 8 Standar Kompetensi menurut SNP atau Standar Nasional Pendidikan.


Bahan akreditasi yang digunakan ialah sama dengan perlengkapan akreditasi bagi sekolah/madrasah di umumnya.
    Pernyataan kepala sekolah/madrasah satu atap diisi dan ditandatangani oleh kepala satuan pendidikan satu atap. Apabila masing-masing satuan pendidikan mempunyai kepala sekolah/madrasah sendiri-sendiri, karenanya nama kepala sekolah/madrasah bersangkutan yang dicantumkan.
    Gegevens sekolah/madrasah satu atap diisi dengan nama sekolah/madrasah yang akan diakreditasi. Visi sekolah/madrasah satu atap diisi dengan visi bersama selaku organisasi satu atap atau visi masing-masing kalau ada rumusan sendiri-sendiri, demikian pun isian misinya.
    Pengajar dan tenaga kependidikan tak dipersoalkan dari mana asalnya, yang terpenting ialah kegunaan dan perannya di pada proses pembelajaran. Pengajar dan tenaga kependidikan yang terdapat dikelola secara terpadu sehingga dianggap aset bersama. Pengajar dan tenaga kependidikan yang tak digunakan bersama hanya diakui di satuan pendidikan yang bersangkutan.


Lihat pun :













    Alat dan prasarana pendidikan mengaplikasikan prinsip pemanfaatan bersama. Seluruh alat dan prasarana yang dapat diaplikasikan secara bersama diakui selaku alat dan prasarana satuan pendidikan yang sedang diakreditasi. Alat dan prasarana yang bersifat khusus bagi satuan pendidikan lain tak dimasukkan, misalnya buku pembelajaran bagi SD berbeda dengan buku teks bagi SMP.
    Penginputan instrumen pengumpulan gegevens dan informasi pendukung akreditasi yang berkaitan dengan kepemilikan tenaga pendidik dan kependidikan serta alat dan prasarana mengikuti peran dan kegunaan seperti di butir 6 dan 7. Dengan demikian, kalau keduanya sedang diakreditasi hasil isiannya beberapa akan menunjukkan adanya tumpang tindih yang disebabkan oleh peran dan kegunaan ganda dari unsur pendidik dan tenaga kependidikan tertentu untuk kedua satuan pendidikan.
    Penerapan Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, dan Standar Penilaian Pendidikan tetap berlaku dari yang di pelaksanaan akreditasi sekolah/madrasah di umumnya.


Yang akan admin share Standar Proses yang mengandung 11 Ordner dari nomor 11 hingga 31.










File Pendidikan
Cover / Sampul Map Akreditasi SD 2019 Standar Kompetensi II (2) Standar Proses



File Pendidikan



File Pendidikan


File Pendidikan



Demikianlah yang dapat kami informasikan. 



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top