Contoh Daftar Hadir Siswa Format Excel - Maya Blog

Contoh Daftar Hadir Siswa Format Excel


Daftar Hadir Pelajar secara umum adalah penunjang untuk setiap Pengajar Kelas maupun Pengajar Mata Pembelajaran di tiap tingkatan satuan pendidikan bagus SD, SMP, SMA maupun SMK. Manfaat nya yakni bagi memantau setiap kehadiran untuk peserta didik pada mengikuti proses kegiatan belajar mendidik di kelas.


Buku Daftar Ketidakhadiran Pelajar pastinya menjadi bagian yang betul-betul urgen selaku catatan gegevens pada memantau hadir atau tidaknya anak didik. Khususnya dapat mengetahui setiap informasi report yang diterima, seperti beberapa alasan kenapa pelajar tak dapat hadir tanpa keterangan, ataupun ada keterangan berupa izin maupun sakit.


Membahas mengenai Format Buku Ketidakhadiran Pelajar memang menjadi bagian kelengkapan Administrasi Guru Kelas, yang mesti di persiapkan sejak awal. Terutama ketika memasuki tahun didik dan semester baru. Karena biasanya seluruh rekap gegevens bagi kehadiran pelajar akan dikumpulkan setiap report nya tiap semester. Pun menjadi tolak ukur ketika menilai terkait ke disiplinan di Catatan Guru Wali Kelas di Raport.


File Pendidikan

Di dokumen Daftar bagi merekap gegevens kehadiran yang kami share inipun dimana adalah format yang sangat umum digunakan oleh tiap satuan pendidikan mulai dari tingkat mendasar, menengah hingga atas. Sehingga dokumen tersebut dapat Bapak Ibu Pengajar gunakan bagi menunjang pengelolaan Administrasi Kelas.


Dari Berkas yang kami sajikan inipun dibangun dan dikemas dengan menggunakan opstopping dengan microsoft word/doc dan microsoft excel. Dengan seperti itu akan memberikan kemudahan pada mengedit bagi menyesuaikan kembali menurut NIS, Nama peserta didik serta informasi tingkat Sekolah dan Kelas.


Tak hanya itu agar memberi kemudahan pada menjalankan pendataan di Daftar buku absen kelas kamipun menyiapkan berupa pendataan bagi report tiap bulan dan semester tahun pembelajaran berjalan.


Supaya lebih jelas silahkan miliki Contoh Format Daftar Rekap nya lewat rujukan dibawah.
Absensi Siswa Semester 1.xls
Absensi Siswa Semester 2.xls
Daftar Kehadiran Siswa.Excel
Contoh Absen Kehadiran.Doc


Demikian informasi terbaru dari admin berharap adanya pemberkasan Daftar opstopping diatas dapat memberikan manfaat. khususnya menolong pendidik / pengajar ketika mendata anak didik, termasuk merancang daftar hadir kehadiran.


Format Daftar Abseni ini dapat digunakan pun bagi aktivitas seperti kegiatan Ekstrakurikuer, Bimbel, maupun Intrakurikuler. Intinya dapat sahabat sesuaikan menurut keperluan serta kebutuhan di sekolah.


Sekianlah kami akhiri, Apabila berkenan silahkan bagi membagikan nya kembali lewat media sosial yang sahabat punya, karena saling berbagi itu indah terimakasih semoga bermanfaat.




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top