Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13 - Maya Blog

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

File Pendidikan

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 6 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf


Tulisan yang kami haturkan kepada Sahabat kalium ini berjudul Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13 yang mana contoh soal UH 2 ini telah kami susun dan persiapkan sebaik mungkin bagia Sahabat semuanya. Bagi adik-adik kelas 3/ III yang sebentar lagi menghadapi ulangan harian/ penilaian harian (UH2) semester II/ dua, kiranya dapat mempergunakan opstopping contoh soal UH 2 ini selaku pengaya bahan/ penambah bahan belajar bagi persiapan menempuh ulangan harian 2 semester dua di tahun ajaran kalium ini.


Dan apabila Sahabat yaitu seorang pengajar yang betul-betul sibuk dan jarang mempunyai waktu luang,  karenanya contoh soal ini pun betul-betul cocok bagi Sahabat pergunakan/ diaplikasikan selaku bahan bagi melengkapi pada menyusun soal PH 2/ UH 2 semester II tema 6 kurikulum 2013 edisi revisi. Tentu kami berharap bahwa adik-adik kelas 3 SD/MI yang segera menjalani UH 2 tersebut dapat sukses dan memperoleh hasil belajar berupa nilai ulangan yang membanggakan.


Contoh soal UH 2 semester II ini dapat secara gampang diunduh dan kami yakinkan bahwa listig berfungsi aktif serta dapat secara komplit terunduh di alat komputer Sahabat sekalian. Semoga dengan dengan adanya contoh soal UH 2 ini semakin membangun adik-adik kelas 3 SD/ MI lebih giat pada belajar. Semoga contoh soal PH 2 semester 2 K13 revisi ini bermanfaat dan dapat dipergunakan secara bagus oleh adik-adik kelas 3 SD/ MI maupun Sahabat yang beraktifitas selaku tenaga pendidik dan kependidikan.


Di bawah ini yaitu listig unduh Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 6 Subtema 2 Kelas 3 (III) SD/ MI K-13 edisi Revisi Terbaru, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13




Di bawah ini kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 6 Kelas III (Tiga) SD/ MI K-13 Revisi Terbaru Opstopping Pdf:



SOAL PH 2/ UH 2 SEMESTER II KELAS 3 TEMA 6 EDISI REVISI TERBARU KURIKULUM 2013


1.Menghormati hiel teman adalah contoh pengamalan sila Pancasila ke ….

2.Kita mesti berbuat bagus di teman karena sesuai dengan sila Pancasila yang ke ….

3.Amir mengerjakan aktifitas rumah mulai pukul 3 sore hingga pukul 9 malam. Berapa lama Amir mengerjakan aktifitas rumahnya?

4.Sekiranya ada sahabatmu yang sedang sakit karenanya kita mesti ….

9.Padi dan kapas adalah lambang dari sila ke ….

10.Memelihara kerukunan di kelas yaitu adalah perbuatan yang sesuai sila ke ….

11.Sebutkan contoh perilaku peduli dan saling menyayangi antarteman!

13.Sebutkan pengalaman menyenangkan yang terjadi antara kamu dengan sahabatmu!

14.Menjadikan teman selaku rekan rekan yaitu vishal yang betul-betul bagus. Jelaskan apa arti seorang rekan rekan untuk kamu?

15.Sekiranya di aliran sungai tak terdapat banyak pohon karenanya tanah di sekitar sungai akan gampang ….



Dipersilahkan bagi mendonwload opstopping tersebut di tautan yang telah kami sediakan agar memperoleh opstopping yang komplit dan utuh.


Kami cukupkan hingga di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13


Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu bagi Sahabat!



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top