Master Aplikasi Database sekolah K13 SD excel - Maya Blog

Master Aplikasi Database sekolah K13 SD excel


File Pendidikan



Master Program  Database sekolah K13 SD excel



Program Master database sekolah K13 SD/MI alternatif ganda dan soal uraian digunakan buat menganalisa tingkat dan kualitas database sekolah ulangan yang diberikan kepada peserta didik. Kegiatan menganalisa database sekolah UAS merupakan Kegiatan buat menentukan tingkat kebaikan butir-database sekolah penilaian harian. ujian tengah semester dan semester, sehingga menghasilkan soal-soal yang berkualitas bagi anak-anak. identitas tingkat kesulitan soal-soal benar-benar urgen dilakukan agar pelajar dapat memahami soal yang diterimanya.


Menganalisa database sekolah ulangan dapat dilakukan setelah ulangan atau penilaian suatu tes telah selesai dilaksanakan dan akan memperoleh jawaban akan butir-database sekolah penilaian yang diberikan.



Soal yang berkualitas merupakan soal yang dapat memberikan informasi dan difahami dengan jelas oleh pelajar sehingga pelajar dapat memberikan jawaban yang tepat dan benar. Buat mempermudah pengajar pada menganalisa database sekolah karenanya pengajar kelas SD/MI mencari program yang tepat. Diantara program yang digunakan dan dapat menolong pengajar menganalisa database sekolah ialah Program Analisa Database sekolah Exel.


Analisa database sekolah kurikulum 2013 versi terbaru 2019 buat menganalisa soal alternatif dan soal uraian. Yang paling sulit buat menganalisa soal-soal ialah jenis soal uraian, karenanya dengan program analaisa database sekolah kurikulum 2013 ini dapat mempermudah administrasi pengajar. Masing sheet terdapat beberapa komponen pada analisa database sekolah excel  kurikulum 2013 yaitu Validitas, realiabilitas, daya beda, tingkat kesukaran, dan kemudian akan menghasilkan hasil analisa, rekap nilai, remedial dan pengayaan.

Ada beberapa fitur yang berkaitan dengan satu sama lainnya, namun pertama-tama kalinya kamu mesti mengisi fitur input yang terdiri dari



  • input gegevens sekolah

  • input gegevens pengajar

  • input gegevens pelajar

  • input gegevens nilai UTS

  • input gegevens nilai Semester

  • input gegevens nomor peserta



Buat para tenaga pengajar SD/MI yang membutuhkan Program Analisa Database sekolah kurikulum 2013 Excel , Karenanya silahkan unduh secara cuma-cuma via  verbinding yang telah kami siapkan dibawah ini.


Program Analisa Database sekolah SD/MI K13 Excel  Download Disini


Demikianlah terkait postingan atau wetsartikel Program Analisa Database sekolah SD/MI K13 Excel  revisi terbaru yang semoga harapan kami dapat bermanfaat bagi bapak ibu pengajar. Terimakasih



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top