Aplikasi Analisis Butir Soal K13 SD pilihan ganda dan Uraian - Maya Blog

Aplikasi Analisis Butir Soal K13 SD pilihan ganda dan Uraian


File Pendidikan



Program Analitik Butir Soal K13 SD alternatif ganda dan Uraian



Program Analitik butir soal K13 SD/MI alternatif ganda dan soal uraian digunakan buat menganalisa tingkat dan kualitas butir soal ulangan yang diberikan kepada peserta didik. Kegiatan menganalisa butir soal UAS merupakan Kegiatan buat menentukan tingkat kebaikan butir-butir soal penilaian harian. ujian tengah semester dan semester, sehingga menghasilkan soal-soal yang berkualitas untuk anak-anak. identitas tingkat kesulitan soal-soal benar-benar urgen dilakukan agar pelajar dapat memahami soal yang diterimanya.


Menganalisa butir soal ulangan dapat dilakukan setelah ulangan atau penilaian suatu tes telah selesai dilaksanakan dan akan memperoleh jawaban akan butir-butir soal penilaian yang diberikan.



Soal yang berkualitas merupakan soal yang dapat memberikan informasi dan difahami dengan jelas oleh pelajar sehingga pelajar dapat memberikan jawaban yang tepat dan benar. Buat mempermudah pendidik pada menganalisa butir soal karenanya pendidik kelas SD/MI mencari program yang tepat. Diantara program yang digunakan dan dapat menolong pendidik menganalisa butir soal yaitu Program Analisa Butir soal Exel.


Analisa butir soal kurikulum 2013 versi terbaru 2019 buat menganalisa soal alternatif dan soal uraian. Yang sangat sulit buat menganalisa soal-soal yaitu jenis soal uraian, karenanya dengan program analaisa butir soal kurikulum 2013 ini dapat mempermudah administrasi pendidik. Masing sheet terdapat beberapa komponen pada analisa butir soal alternatif ganda dan uraian kurikulum 2013 yaitu Validitas, realiabilitas, daya beda, tingkat kesukaran, dan kemudian akan menghasilkan hasil analisa, rekap nilai, remedial dan pengayaan.


Buat para tenaga pengajar SD/MI yang membutuhkan Program Analisa Butir soal kurikulum 2013 Alternatif Ganda dan Uraian, Karenanya silahkan unduh secara free via  listig yang telah kami siapkan dibawah ini.

File Pendidikan




Program Analisa Butir Soal SD/MI K13 Alternatif Ganda dan Uraian Download Disini


Demikianlah terkait postingan atau wetsartikel Program Analisa Butir Soal SD/MI K13 Alternatif Ganda dan Uraian revisi terbaru yang semoga harapan kami dapat bermanfaat untuk bapak ibu pendidik. Terimakasih



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top