Instrumen pada wujud Program Supervisi Kelas pada Penilaian Daya kerja Pengajar (PKG) yang dilakukan oleh Kepala Sekolah sengaja dibangun dan publikasikan secara tidak dipungut bayaran bagi penilaian pendidik multi tahunan, yakni selaku mendasar bagi menentukan evaluasi atau penialian dan prestasi pada wujud penghargaan, bagus penghargaan finansial atau penghargaan lainnya yang dapat instansi berikan. Program instrumen PKG ini betguna pun pada menilai pengajar selaku alat evaluasi diri oleh pengajar yang dapat divadidasi, sehingga dapat menunjukkan prestasi pada menjalankan kewajiban. Bagi menghitung hasilnya dapat dapat dilakukan setiap tahun sehingga hasilnya dapat dilihat pada wujud nilai, grafik, perkembangan pada prototype portofolio,
Pelaksanaan validasi dilakukan oleh Kepala Sekolah/Madrasah atau meminta bantuan asesor yang pasti berasal dari pengawas sekolah, atau dapat pun dilakukan oleh persoon atau oleh Tim.
Gitur-Fitur yang terdapat pada Program Supervisi Kepals PKG ini terdiri dari, seperti di bawah ini :
Pengolahan Skor Instrumen Evaluasi Diri Penilaian Kinerja Guru |
Instrumen Penilaian Kinerja Guru |
Rekapitulasi Nilai Evaluasi Kinerja Guru |
Grafik Hasil Nilai PKG |
Kesimpilan & Rekomendasi Perbaikan Mutu |
INSTRUMEN GABUNGAN PENILAIAN KINERJA GURU
Instrumen Gabungan PKG |
NILAI UTAMA REKAPITULASI NILAI PKG
N. Utama Rekapitulasi Nilai Evaluasi Kinerja Guru |
GRAFIK HASIL PKG
Grafik Hasil PKG |
NILAI GABUNGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA GURU
Nilai Gabungan Instrumen PKG |
NILAI GABUNGAN REKAPITULASI HASIL EVALUASI KINERJA GURU
Nigab Rekapitulasi Hasil Evaluasi Kerja Guru |
CARA PENGISIAN INSTRUMEN PKG
Cara Pengisian : Beri tanda V pada kolom yang dipilih |
Rupanya lumayan komplit bagi Program PKG yang satu ini. Kepada Bapak dan Ibu Pengajar, Kepala Sekolah, serta Pengawas Sekolah atau Pengawas TK.SD, apabila ada yang memerlukan silahkan unduh/unduh filenya secara tidak dipungut bayaran di verbinding di bawah ini.
Demikianlah yang dapat kami ketengahkan. Salam
Terdapat pun :
Sumber https://edukafile.blogspot.com/
0 comments:
Post a Comment