Download Aplikasi PPDB SD/SMP/SMA/SMK Terbaru Tahun 2018/2019 V-Excel - Maya Blog

Download Aplikasi PPDB SD/SMP/SMA/SMK Terbaru Tahun 2018/2019 V-Excel

Menjelang Tahun Pembelajaran baru yaitu 2018/2019 setiap sekolah pastinya akan merekrut calon pelajar baru atau peserta didik baru dari seluruh tingkatan SD, SMP, SMA atau sederajat. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dilakukan bagi menjaring pelajar yang mempunyai kompetensi selaku syarat bagi masuk sekolah tertentu.












File Pendidikan

Program PPDB Terbaru 2018/2019 Veraf. 





Bagi menyiasati ontvangstruimte tersebut dan pastinya mempermudah sahabat dapat penerimaan calon peserta didik baru atau calon pelajar baru karenanya dengan ini akan saya share kepada sahabat verkeersopstopping yang berupa program yang dapat mempermudah sahabat pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) atau calon pelajar baru yang dapat dengan gampang bagi sahabat pergunakan di dikala penerimaan pesertas didik baru (PPDB) yang dapat sahabat unduh dengan gampang di url listig unduh yang telah terdapat.



Program PPDB bagi Tahun 2018/2019 yang dibangun dengan menggunakan Format Excel ini pastinya dapat sahabat pergunakan dan pastinya akan mempermudah sahabat pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang disertai dengan fitur yang dapat sahabat mengatur dengan gampang. 



Berikut di bawah ini yaitu hasil screenshoot dari di Program PPDB silahkan Unduh dahulu di bawah ini :






Opstopping Terbaru


7. Tim Pengembang Sekolah .doc (sdh).docx 
4b. Bab I-VI RKS 2010 – 2013.doc 
3. Tim Pengembang RKS.doc 
14. Instrumen Perksaan RPP.doc 
13b. Program Supervisi.docx 
13a. Program Supervisi 10-11.docx 
13a. Program Supervisi 10-11 (Autosaved).docx 



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top