Download Foto Presiden, Wakil Presiden dan Garuda Pancasila Untuk Pajangan Ruang Kantor Kepala Sekolah, Ruang Guru, Ruang Kelas - Maya Blog

Download Foto Presiden, Wakil Presiden dan Garuda Pancasila Untuk Pajangan Ruang Kantor Kepala Sekolah, Ruang Guru, Ruang Kelas

Apakah perlu atau urgen memasang image Presiden, Wakil Presiden Republik Indonesia dan Image Garuda Pancasila di pada ruangan kelas sekolah, bagus di tingkat Sekolah Mendasar/ Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Menengah Pertama-tama, Madrasash Tsanawiyah, Sekolah Menengah Atas / yang sederajat ? Jawabannya ya perlu dan urgen sekali. Alasannya yaitu diantaranya yakni :


  1. adalah sebuah diantara wujud penghormatan kepada Presiden dan Wakil Presiden.

  2. selaku wujud apresiasi

  3. selaku wujud penghargaan kepada kepala negara.

  4. adalah sebuah pengakuan kita selaku warga negara kepada pemimpin orang nomor satu di Indonesia, dan silahkan cari lagi masih banyak lagi alasan lainnya.


Tetapi kami sarankan dan bagi diingatkan sebelum memasang image presiden dan image wakil presiden. Mesti dilihat dulu latar image tersebut, warna apa, dan ada apa di latar belakang image tersebut. Karena dilatar image Presiden dan Wapres RI mesti mesti ada bendera warna merah putih. Kalau tak ada gambar latarnya bendera merah putih jangan dipasang atau dipajang, karena menyalahi aturan, dan akan menimbulkan keresahan bagi masyarakat, atau anak-anak di sekolah. Karena bendera merah putih adalah sebuah lambang negara kita.

 

Baca yang lainnya :


Download Program Kerja dan Jadwal Ekstrakurikuler Drum Band / Marching Band Tahun Pelajaran 2019/2020


Ekstrakurikuler adalah sebuah kegiatan pembelajaran di luar pembelajaran formal yang dilakukan opel pelajar atau peserta didik di satuan …



Unduh, Download Kurikulum Muatan Lokal Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Sunda Berbasis Kurikulum 2013 Jenjang SD/MI Revisi 2017


KEPALA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT Sejak tahun 2001 rencana perubahan kurikulum telah hingga ke sekolah. Kurikulum 20…



Download Ekstrakurikuler Program Kerja dan Jadwal Pembiasaan Bahasa Asing Tahun Pelajaran 2019/2020


Untuk sekolah tingkat menengah pertama-tama dan tingkat menengah atas bagus itu bagi SMP/MTs, SMA, MA, SMK, MAK telah tentu akan memberikan bahan atau pembelajaran selain yang menggunakan bahasa daeran dan bahasa Indonesia yaitu bahasa asing. Itu pun tak segala sekolah memberlakukan program Bahasa asing, yaitu untuk sekolah-sekolah yang telah memenuhi standar minimal sesuai dengan ketentuan BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan). Di kesempatan yang…



Gambar Burung Garuda

Ini adalah sebuah simbol simbol negara Indonesia yang wajib bagi kita ketahui selain arti, atau makna secara komplit dengan semboyan “Bhineka Tunggal Ika”, yang mempunyai arti Berbeda-beda tetap tetap satu, yang tulisan tersebut ditepat di atas pita yang dicengkram oleh kaki Garuda.


Bagi yang admin sajikan di postingan ini yaitu image Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia dan Drs. M. Jusuf Kalla Wakil Presiden Republik Indonesia Tijdsperiode 2014-2019 dan Gambar atau Image Burung Garuda Pancasila.


Alasan lain admin mengandung ini yaitu selaku pengaman sendiri, diantaranya ketika memrlukan image Presiden, Wakil Presiden dan gambar Burung Garuda Pancasila disetiap toko buku atau toko studio photo tak ada satu pun image/gambar tersebut, sehingga kami tak menemukannya. yang satu lagi tokonya tutup. Nah bagi mengantisipasi ontvangstruimte yang pernah kami alami karenanya perlu sekali seorang pendidik kreatif atau mendesain komposisi, ukuran dan lainnya agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 


Kami di sini menyediakan image presiden, wakil presiden dan gambar burung garuda yang telah sesuai, yaitu seperti yang terdapat di gambar di bawah ini.












File Pendidikan
Foto Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI










File Pendidikan
Foto Drs. M. Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI (Periode 2014-2019)










File Pendidikan
Gambar Burung Garuda Pancasila sebagai Lambang Negara RI

Image dan gambar ini telah admin seting ukurannya dan tekah sesuai dengan aturan. Bapak Ibu seketika saja mendownloadnya atau mengunduhnya, selesai unduh sediakan kertas image pilih profertis klik Glossy Photo Paper klik Ok. Kemuadian Ctrl + P masukan kertas tadi yang telah disediakan seketika Enter. Jadi deh photonya dan seketika pasang bingkai dan silahkan pajang di dinding depan kelas, ruang kantor kepala sekolah, pendidik dan kantir laiannya yang dianggap perlu bagi di pasang.

Seketika saja ambil berikut ini !


Demikianlah yang dapat kami tampilkan di waktu kalium ini. Semoga menolong Bapak Ibu pada pengadminitrasian ruang kelas, Bapak Ibu Kepala Sekolah, dan Pengajar selaku pelengkap ruangan, dan perlu kita hirmati, beri apresiasi, atau hargai bahwa presiden, wakil presiden dan Burung Garuda Pancasila mesti selalu ada pada ruangan tempat anak-anak belajar.


Semoga bermanfaat. Amiin


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top