Download Soal UKK Kelas 7 dan 8 Semester 2 SMP/MTS - Maya Blog

Download Soal UKK Kelas 7 dan 8 Semester 2 SMP/MTS

Merujuk di PP. Nomor 19 mengenai Standar Nasional Pendidikan pasal 64 ayat (1) dideskripsikan bahwa penilaian hasil belajar  oleh pendidik dilakukan secara berkesinambungan bagi memantau proses, kemajuan, dan perbaikan hasil belajar pada wujud ulangan harian, ulangan tengah semester, ulangan ahir semester, dan ulangan kenaikan kelas.  Berikutnya, ayat (2) menjelaskan bahwa penilaian hasil belajar oleh pendidik digunakan bagi (a) menilai pencapaian kompetensi peserta didik; (b) bahan penyusunan report kemajuan hasil belajar; dan (c) memperbaiki proses pembelajaran.

File Pendidikan



Rambu-rambu pada menentukan kenaikan kelas yaitu selaku berikut:

Peserta didik dinyatakan tak naik kelas dan mesti mengulang apabila (a) tak menuntaskan standar kompetensi dan kompetensi basic lebih dari empat mata pembelajaran hingga di batas ahir tahun pembelajaran, (b) karena alasan yang kuat misal karena gangguan medis fisik, emosi, atau mental sehingga tak mungkin berhasil dibantu mencapai kompetensi yang ditargetkan.

Ketika mengulang di kelas yang sama nilai peserta didik bagi seluruh indikator, kompetensi basic, dan standar kompetensi yang ketuntasan belajar minimnya telah diperoleh, minimal sama dengan yang diperoleh di tahun sebelumnya.





Demikian review singkat dari admin blog sederhana ini, sehingga bahan yang telah dibagikan secara suka rela ini dapat bermanfaat. Berikut verbinding downloadnya:



Verbinding Unduh Soal UKK Kelas VII Klik di Verbinding Berikut











Verbinding Unduh Soal UKK Kelas VIII Klik di Verbinding Berikut










Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top