Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan SMK Dalam Industri - Maya Blog

Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan SMK Dalam Industri

– Unduh Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan SMK Pada Industri/Teknologi Terapan. Pendidikan kejuruan di Indonesia dikala ini masih menghadapi bebagai permasalahan, salah satunya ialah masih tingginya tingkat pengangguran lulusan SMK yang disebabkan oleh kurang sesuainya kompetensi lulusan SMK dengan keperluan industri.


Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan SMK Pada Industri/Teknologi Terapan ini disusun menurut kajian hasil penelitian mengenai Keperluan Kompetensi Lulusan SMK Pada Industri/Teknologi Terapan, yang telah dilakukan di 8 provinsi, yaitu: DKI Jakarta, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kepulauan Riau, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Selatan.


File Pendidikan

Sampel SMK dipilih menurut kompetensi keahlian yang di SMK yang meliputi: 1) Teknik Pemesinan, 2) Teknik Kendaraan Ringan, 3) Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan, 4) Nautika Kapal Niaga, 5) Kecantikan Kulit dan Rambut, 6) Kriya Kreatif Batik dan Tekstil, dan 7) Teknik Komputer dan Jaringan.


Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan SMK Pada Industri/Teknologi Terapan menawarkan usulan proefje bagi mengoptimalkan kompetensi lulusan SMK pada industri/teknologi terapan. bagi mengunduh Buku Pedoman Optimalisasi Kompetensi Lulusan SMK Pada Industri/Teknologi Terapan, di verbinding dibawah ini:


Buku OKL SMK pada Industri.pdf, Unduh


Dengan adanya buku ini semoga dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan oleh seluruh instansi terkait, bagus negeri maupun swasta sehingga mampu mengoptimalkan kompetensi lulusan SMK pada industri/teknologi terapan.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top