Desain Kurikulum Khusus SMK - Maya Blog

Desain Kurikulum Khusus SMK

– Unduh Desain Kurikulum Khusus SMK 3PLUS1. Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional adalah majalah SMK dengan tema Raih Mimpimu di SMK. Majalah tersebut disusun oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktirat Jenderal Pendidikan Basic dan Menengah dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


Lulusan SMK tahun 2019 akan menjadi diantara tonggak sejarah untuk perjalanan Revitalisasi SMK ke depan. Karena di tahun inilah produk pertama-tama dari Inpres Nomor 9 Tahun 2016 Mengenai Revitalisasi diraih sebanyak 219 SMK yang adalah projek percontohan Revitalisasi SMK secara menyeluruh akan membuktikan selaku pelajar lulusan yang tak mengecewakan.


Pastinya ini menjadi harapan kita seluruh bahwa tak ada lagi lulusan SMK yang menganggur. Karena mereka telah dibekali dengan ilmu dan keahlian yang dibutuhkan dunia usaha dan dunia industri bahkan amat terbuka peluang bagi bekerja ke luar negeri atau ‘Go Internasional’.


File Pendidikan

Dengan diterbitkannya Inpres Revitalisasi SMK 2016 adalah diantara upaya yang tepat dan strategis mengatasi beraneka persoalan yang dihadapi SMK dan selaku solusi untuk para lulusan SMK memasuki dunia kerja, termasuk menghadapi Revolusi Industri 4.0.


Ingin membaca Desain Kurikulum Khusus SMK 3PLUS1 di Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional, unduh filenya di listig dibawah ini:


Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional.pdf, Unduh


Demikian informasi terlait mengenai Desain Kurikulum Khusus (Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional) kami sampaikan, semoga bermanfaat. Sumber : https://psmk.kemdikbud.go.id
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top