SILABUS K13 PENDAIS BUDI PEKERTI KELAS 7, 8, 9 SMP REVISI TERBARU - Maya Blog

SILABUS K13 PENDAIS BUDI PEKERTI KELAS 7, 8, 9 SMP REVISI TERBARU

Di wetsartikel ini bahan silabus yang akan saya berbagi yaitu silabus komplit mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9 SMP kurikulum 2013 dan telah merupakan bahan hasil revisi terbaru. Selain itu bahan silabus ini pun telah dapat di gunakan buat kebutuhan pendidik di sekolah atau dapat di jadikan selaku bahan referensi di sekolah masing-masing.


File Pendidikan




Bahan pembelajaran silabus yang akan saya berbagi ini yaitu saya peruntukkan untuk kamu bapak dan ibu pendidik yang mendidik mata pembelajaran Pendididikan Agama Islam dan Budi Pekerti mulai dari kelas 7, 8 dan kelas 9.


Silabus benar-benar urgen untuk seorang pendidik karena silabus merupakan pedoman untuk pendidik pada menyusun dan mengembagkan bahan pembelajaran lainnya seperti merancang RPP, program tahunan,program semester ataupun bahan pembelajaran lainnya.




Komponen-komponen yang termuat di pada silabus antara lain kompetensi basic bahan utama pada pembelajaran, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar. Seluruh komponen tersebut benar-benar urgen pada menyusun dan mengoptimalkan bahan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum.


Baiklah untuk bapak dan ibu pendidik yang ingin mempunyai dan memperoleh silabus komplit buat mata pembelajaran Pendididikan Agama Islam dan Budi Pekerti mulai dari kelas 7, 8 dan kelas 9 karenanya bapak dan ibu pendidik dapat mendownloadnya lewat judul dan jenis silabus di bawah ini :











Verkeersopstopping silabus yang telah saya berbagi tersebut tersimpan pada format word sehingga apabila bapak dan ibu pendidik ingin mengembangkannya karenanya dapat dengan gampang mengeditnya sehingga sesuai dengan keadaan yang terjadi dan dapat di sesuaikan dengan kebijakan di sekolah masing-masing.


Demikianlah wetsartikel mengenai silabus buat mata pembelajaran Pendididikan Agama Islam dan Budi Pekerti mulai dari kelas 7, 8 dan kelas 9 yang dapat saya berbagi di kesempatan kalium ini, semoga dapat bermanfaat buat kamu yang membutuhkannya.


Apabila ada kekurangan dan kekhilafan saya pada menulis wetsartikel ini mohon di maafkan dan apabila ada saran,kritikan serta masukan yang sifatnya membangun karenanya dengan senang hati saya benar-benar mengharapkan komentar dari kamu segala.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top