DOWNLOAD SILABUS K13 PAI BP KELAS 9 SMP REVISI TERBARU - Maya Blog

DOWNLOAD SILABUS K13 PAI BP KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

Di postingan saya sebelumnya saya telah membagikan bahan pembelajaran komplit buat mata pembelajaran PAI & BP mulai dari kelas 7,8 hingga kelas 9 SMP.

Semacam itu pun dengan bahan silabus di wetsartikel sebelumnya saya pun telah mengupdate bahan silabus yang terbaru buat pembelajaran Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti kelas 7 dan kelas 8 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.





File Pendidikan


Nah, di kesempatan kal ini saya akan kembali membagikan bahan pembelajaran silabus buat pembelajaran Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti kelas 9 SMP k13 edisi revisi terbaru.




Opstopping yang akan saya berbagi ini pada format format word sehingga gampang buat di menej sesuai sekolah masing-masing serta dapat dijadikan selaku bahan referensi di sekolah sahabat.









Untuk bapak dan ibu pengajar yang sedang mencari silabus PAI & BP kelas 9 SMP kurikulum 2013, karenanya wetsartikel ini akan benar-benar bermanfaat buat sahabat, karena silabus ini telah seketika dapat di gunakan buat kebutuhan di sekolah atau pun dapat dijadikan selaku bahan referensi.


Silabus merupakan bahan pembelajaran yang benar-benar urgen buat dimiliki oleh seorang pengajar pada menyiapkan bahan pembelajaran di sekolah, karena Silabus menjadi mendasar dan pedoman pada merancang bahan pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan bahan pembelajaran lainnya.



Di postingan sebelumnya saya pun telah memposting mengenai Perlengkapan Pembelajaran komplit dan tidak dipungut bayaran kurikulum 2013 buat tingkatan SMP dan tingkatan SMA buat segala mata pembelajaran edisi revisi terbaru. 




Sesuai dengan judul di postingan di atas karenanya di kesempatan kalium ini saya akan membagikan bahan pembelajaran SILABUS buat mata pembelajaran PAI & BP kelas IX SMP kurikulum 2013.


Buat sahabat yang membutuhkannya silahkan di unduh di judul silabus di bawah ini :

==> SILABUS K13 PAI & BP KELAS 9 SMP REVISI



Opstopping silabus yang saya berbagi di atas saya sajikan pada listig google drive dan pada format word dengan tujuan agar gampang dan cepat buat di unduh dan di gunakan selaku keperluan di sekolah.



Demikian wetsartikel mengenai silabus buat mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang dapat saya berbagi di postingan ini, semoga dapat bermanfaat buat sahabat yang membutuhkannya.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top