SILABUS PAI BUDI PEKERTI KELAS 7 SMP K13 REVISI TERBARU - Maya Blog

SILABUS PAI BUDI PEKERTI KELAS 7 SMP K13 REVISI TERBARU

Pada dunia pendidikan khususnya untuk para pekerja yang beraktifitas selaku seorang pendidik tentunya telah mengenal istilah atau Bahasa yang sesuai dengan topik judul pada wetsartikel ini.

Pada wetsartikel yang saya buat ini saya akan membahas dan membagikan diantara jenis perlengkapan pembelajaran yang amat urgen untuk seorang pendidik pada menjalankan aktivitasnya di sekolah.


File Pendidikan




Bahan pembelajaran yang akan saya bahas kalium ini yaitu perlengkapan pembelajaran silabus.

Silabus merupakan diantara perlengkapan pembelajaran yang bermanfaat selaku pedoman pada pengembangan pembelajaran. Silabus mempunyai kedudukan yang sangat tinggi pada semua jenis perlengkapan pembelajaran. Dengan silabus karenanya seorang pendidik dapat mengetahui sub-sub bahan yang termuat pada suatu kurikulum sehingga pada menyusun perlengkapan lainnya dapat mengacu kepada silabus.


Silabus amat urgen dimiliki oleh seorang pendidik karena silabus merupakan rujukan pada membangun RPP, PROTA,PROSEM dan perlengkapan yang lainnya. Silabus biasanya di buat pada format vanaf semester atau dapat di buat pada waktu satu tahun ( 2 semester ).




Di kesempatan kalium ini saya akan membagikan silabus buat diantara mata pembelajaran yaitu silabus Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti buat kelas vii SMP kurikulum 2013.

Silabus yang akan saya share ini telah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat di gunakan buat menyusun RPP dan perlengkapan pembelajaran lainnya di sekolah.


Komponen-komponen yang terdapat di silabus diantaranya yaitu kompetensi basic, bahan utama, pembelajaran, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar. Seluruh komponen tersebut amat urgen pada membangun dan mengoptimalkan perlengkapan pembelajaran lainnya.


Baiklah untuk bapak dan ibu pendidik yang sedang mencari perlengkapan silabus PAI dan Budi pekerti kelas 7 SMP kurikulum 2013 karenanya postingan ini akan amat bermanfaat buat sahabat, silabus yang akan saya share ini dapat seketika di print dan di gunakan selaku pedoman di sekolah pada menyusun dan mengoptimalkan perlengkapan pembelajaran RPP dan lainnya.


Silabus yang akan saya share ini saya simpan pada format Microsoft word, sehingga dapat gampang di modifikasi dan dapat di kembangkan sesuai dengan keperluan sekolah masing-masing.


Sesuai dengan judul postingan ini karenanya untuk bapak dan ibu pendidik yang ingin mempunyai silabus PAI dan budi pekerti kelas 7 SMP k13 karenanya sahabat dapat memilikinya dengan cara mendownloadnya via verbinding unduh di bawah ini, caranya amat gampang yaitu sahabat cukup klik judul silabus dan opstopping akan secara otomatis terdownload.

 





Verbinding unduh di atas saya simpan pada format google drive dengan tujuan agar gampang di unduh dan tak merepotkan untuk para pencari yang membutuhkan perlengkapan pembelajaran.


Demikianlah postingan ini saya buat semoga opstopping silabus yang telah saya share ini dapat bermanfaat untuk sahabat yang membutuhkannya.

Apabila ada saran,kritikan dan masukan yang sifatnya membangun karenanya silahkan sahabat sampaikan di kolom komentar yang telah di sediakan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top